Putri Marino Terharu Kenang Proses Melahirkan Putrinya
Instagram/putrimarino
Selebriti

Melalui rangkaian kata-kata puitis, Putri Marino menuangkan perasaannya ketika melahirkan Surinala Carolina Jarumilind.

WowKeren - Jumat, 12 Oktober, Putri Marino mengunggah kembali postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Putri Marino mengenang kembali proses melahirkan anak pertamanya dengan Chico Jericho, Surinala Carolina Jarumilind.

"......tepat pukul 11 malam, bukaan 2 kata sang dokter....Dengan dukungan semesta....si waktupun terasa sangat membantuku kali ini....Tepat pukul 6 pagi hari, aku bisa merasakan kekuatan kontraksi yang sudah mencapai puncaknya....bukaan lengkap.30 menit kemudian...ku bertemu dengannya....,," tulis Putri Marino di bagian caption. "Ini bukanlah sebuah proses yang mudah ( hey tidak ada proses yang mudah ) tapi aku sangat menikmati setiap detik yang kulalui saat menunggu kedatangannya...."

View this post on Instagram

“......tepat pukul 11 malam, bukaan 2 kata sang dokter.... Dengan dukungan semesta....si waktupun terasa sangat membantuku kali ini.... Tepat pukul 6 pagi hari, aku bisa merasakan kekuatan kontraksi yang sudah mencapai puncaknya....bukaan lengkap. 30 menit kemudian...ku bertemu dengannya.... Ini bukanlah sebuah proses yang mudah ( hey tidak ada proses yang mudah ) tapi aku sangat menikmati setiap detik yang kulalui saat menunggu kedatangannya....” #poempm


A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Dalam waktu singkat, unggahan Putri Marino itu pun mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit yang kembali mengucapkan selamat kepadanya untuk menjadi seorang ibu.

"tidak ada proses yang mudah, tapi nyatanya nona manis bisa melalui semua itu, berkat cinta. kalau bukan hebat, maka apalagi... ♥️," komentar putrimarinofami***. "Berbanggalah jika harus berproses.. karena itu semua adalah hadiah yang sudah Tuhan sediakan..," komentar vivinna***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait