Prilly Latuconsina Masuk Mesin Capit Boneka, Ini Reaksi Maxime Bouttier
Instagram
Selebriti

Tak kunjung mendapatkan boneka, Prilly memaksa masuk ke dalam mesin capit boneka yang ada di salah satu area permainan.

WowKeren - Perjalanan cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kerap diselingi dengan hal-hal lucu dan seru. Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Prilly bahkan sempat "memperingatkan" Max agar tahan dengan sikapnya.

Seperti belum lama ini, Prilly membagikan momen dirinya bersama Maxime. Saat berada di sebuah area permainan, Prilly merasa kesal lantaran tak bisa mengambil boneka dari mesin pencapit. Saking kesalnya, ia sampai nekat masuk ke dalamnya.

"Cerita malam hari sebelum tidur. Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh!" tulis Prilly. "Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya 'mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please' dengan muka melas akhirnya masnya izinin."

Tak hanya diam seperti boneka, Prilly malah berteriak heboh agar Maxime menariknya. Menariknya, reaksi Maxime hanya bisa pasrah menuruti kemauan Prilly.

"Terus teriak2 di dalem kotak 'max sini max capit aku aja kalo gak bisa capit bonekanya' dan dia sih udah pasrah aja," lanjut Prilly. "Makasih ya mas mas timezone yang baik hati bolehin aku masuk HAHAHA!"


Tak berhenti sampai di situ, Prilly juga masih "menodong" boneka. Senasib dengan Maxime, pegawai area permainan itu hanya bisa pasrah.

"Terus aku juga gak tau diri masih minta bonekanya pulaa!!! 'Mas aku mau yang boneka anjing' masnya cuma pasrah aja sambil ngangguk2," tambah Prilly. "Ya semoga masnya di kasih ketabahan dan pahala HAHAHAHA! semoga juga Max di kasih ketabahan punya pacar kok begini amat..."

Aksi Prilly itu pun dikomentari warganet. Banyak yang mengaku ikut gemas melihat kelakuan Prilly.

"Demi apa anjay pagi2 baru buka ig lg dan nemu foto ginian, tuhaaaannnn seseneng itu sih jd anak kecil," komentar akun @pip***n_. "Couple kesayangan...semoga sampai nikah yaa @bouttier_maxime @prillylatuconsina96," sahut akun @yunsa***toh.

"Kok kalo aku jadi cowok juga bakal gemes punya pacar kayak prilly yaa? HAHAHAHA," balas akun @kila***b. "Hahaha sumpah lihatnya ketawa2 sendiri jadinyaa gaya pacaran tahun berapa ni kakak?" tambah akun @fitr***ina26.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru