Kala Madali Putri Zaskia Adya Mecca Debut Akting di Film 'Bumi Manusia'
Instagram/zaskiadyamecca
Film

Kala Madali kabarnya ikut berakting pada film 'Bumi Manusia' yang disutradarai oleh sang ayah, yakni Hanung Bramantyo.

WowKeren - Film "Bumi Manusia" akhirnya merampungkan proses syuting selama kurang lebih dua bulan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Hanung Bramantyo selaku sutradara.

Yang menarik, Hanung memberikan kesempatan pada putri keduanya, Kala Madali, untuk ikut berakting dalam film garapan teranyarnya ini. Meski begitu, Hanung masih menyembunyikan peran sang putri yang kini masih berusia lima tahun tersebut.

''Aku barusan ekting, Bia. Tuh liat!'," tulis Hanung pada Jumat (12/10). " Begitu kata Kala ke Zaskia Adya Mecca pas ikutan nongol di Film Abinya."

View this post on Instagram

‘Aku barusan ekting, Bia. Tuh liat!’ Begitu kata Kala ke @zaskiadyamecca pas ikutan nongol di Film Abinya.


A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

"Bumi Manusia" merupakan film adaptasi novel karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer. Film ini akan diperankan oleh aktor yang sukses dengan film "Dilan 1990", yakni Iqbaal Ramadhan. Hingga saat ini, belum ada kepastian lebih lanjut mengenai tanggal dirilisnya "Bumi Manusia".

Kabar debut akting Kala dalam film tersebut disambut antusias oleh netter. Meski adegannya tak banyak, netter meminta Hanung untuk tak memotong atau bahkan menghilangkan adegan yang dimainkan Kala.

"Walaupun cuma beberpa detik jangan dipotong ya abinya kalaaa," komentar akun @ishmau***. "Kalau ada kala sama kana bakalan ada motivasi lebih buat nonton filmnya wkwk," tulis akun @ghiffararoyan***.

"Jangan di pootong pas ngedit doooongg," sahut ibunda Kala, Zaskia. "Di Bumi Manusia ini? Jadi siapa Kala? Penasaran," balas akun @sitisuryan***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel