Ini Janji Yuri Kalau Rating 'Dae Jang Geum Is Watching' Capai 5 Persen
TV

Yuri menjanjikan ini kalau rating drama 'Dae Jang Geum is Watching' yang dibintanginya melebihi 5 persen.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertama bertajuk "The First Scene". Kini penyanyi yang debut sebagai member SNSD pada 2007 itu disibukkan dengan kegiatan promosi.

Jumat (12/10) kemarin, Yuri menyapa para penggemar lewat siaran live. Di kesempatan ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 tersebut membicarakan kegiatan solonya baik di bidang akting maupun musik.

"Belum lama sejak aku comeback (sebagai solois), tapi sekarang sudah mau selesai," kata Yuri. "Tapi jangan terlalu sedih. Selanjutnya masih ada konser dan fanmeeting, jadi kita masih bisa bertemu."

Yuri juga berterimakasih kepada para penggemar yang menyemangatinya selama kegiatan promosi di acara-acara musik lewat teriakan penuh semangat mereka. "Di momen itu, aku tidak peduli apakah aku menempati posisi nomor satu (di chart) atau tidak," ujar Yuri.



Selain merilis album solo, Yuri juga membintangi drama bertajuk "Dae Jang Geum is Watching" yang baru disiarkan Kamis (11/10) lalu. "Kalau ratingnya lebih dari 5 persen, aku akan menghadiahkan alkohol buatanku untuk 20 orang yang kami pilih lewat undian," kata Yuri.

Sementara itu, "Dae Jang Geum is Watching" berkisah seputar kuliner, percintaan dan pergumulan hidup. Yuri akan berperan sebagai Bok Seung Ah, pegawai baru di tim pemasaran sebuah perusahaan. Di perusahaan itu ia akan bertemu dengan Han San Hae yang diperankan oleh Shin Dong Wook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru