Berawal Sering Dibilang Jelek, Lee Soo Hyun Sukses Jadi YouTuber
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Selalu dianggap jelek tidak membuat Lee Soo Hyun menyerah untuk membuat konten-konten kecantikan di YouTube.

WowKeren - Selain menjadi vokalis dalam grup duo Akdong Musician, Lee Soo Hyun juga memiliki akun YouTube yang mengulas tentang trik-trik kecantikan yang bernama Mochipeach. Akun tersebut langsung di subscribe oleh para fans saat pertama kali dirinya mengunggah video.

Namun perjalanannya untuk mengembangkan akunnya tidaklah mudah. Sebelum Lee Soo Hyun benar-benar membuat akun YouTube, dirinya sempat berkonsultasi dengan orang-orang terdekatnya. Seperti yang ia duga, banyak yang mengatakan Lee Soo Hyun sebaiknya mengurungkan niatnya tersebut. Bahkan kakaknya, Lee Chan Hyuk juga membujuknya untuk tidak membuat akun YouTube.

"Orang-orang disekitarku sangat kaget. Bahkan kakakku juga membujukku untuk tidak membuat akun YouTube," kenang Lee Soo Hyun. "Kakakku bilang ada banyak ahli makeup yang melakukan hal yang sama denganku, dan itu tidak akan mudah hanya karena statusku sebagai selebriti."

Tujuannya membuat akun Mochipeach adalah untuk menunjukkan jika mereka harus percaya diri meski tidak memiliki kecantikan mainstream seperti yang ada di televisi. Mengingat Lee Soo Hyun sering mendapatkan komentar jahat mengenai wajahnya.


Lee Soo Hyun

Soompi

"Aku ingin menunjukkan siapa diriku dengan rasa percaya diri dan perasaan postif," ujar Lee Soo Hyun. "Daripada memikirkan fitur muka yang besar, aku rasa kombinasi dan keselarasan lebih penting. Menurutku, aku tidak terlihat lusuh juga."

Lee Soo Hyun mengakui jika dirinya tak semahir YouTuber kecantikan yang lain, sehingga dirinya membersiapakan videonya secara serius. Lee Soo Hyun bahkan sering berlatih agar lebih menguasai bidang kecantikan lagi.

"Sebenarnya aku tidak sepandai yang lain," ungkap Lee Soo Hyun. "Namun masih ada beberapa orang yang akan menyukainya, lalu mereka juga ingin aku terus berusaha membuat konten yang lebih baik lagi."

Hingga saat ini akun YouTube Lee Soo Hyun mencapai 877 ribu subscribers. Ia juga telah mengunggah setidaknya 19 buah video hingga saat ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru