Berkat Kepala Nyangkut di Pagar, Anak Imam Darto Jadi Bintang Iklan
Instagram/imamdarto
Selebriti

Video putra Imam Darto saat tersangkut di pagar yang menjadi viral rupanya membawa berkah.

WowKeren - Belum lama ini, Imam Darto membagikan sebuah video saat anak keduanya, Zafa Alano Hendarto tersangkut di pagar. Sebagai ayah, Darto tentu berusaha keras menyelamatkan sang buah hati.

Namun di sisi lain, Darto malah merasa kejadian tersebut adalah "karma". Hal tersebut ia rasakan lantaran sering menertawai video anak dengan kasus serupa dalam acara "The Comment" yang ia bawakan bersama Dimas Danang.

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn," ujar Darto pada Kamis, 21 Juni.

Tak beberapa lama setelah itu, video putra Darto tersebut menjadi viral di media sosial. Saking viralnya, Zafa akhirnya menjadi model iklan. Hal ini disampaikan Darto dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (13/10).


Dalam foto tersebut, Zafa terlihat dengan senyum manisnya berdiri di samping seekor kucing yang ada di atas bangku. Darto menyampaikan rasa bangganya lantaran sang buah hati jadi model iklan, sama seperti dirinya dulu.

"Anak keduaku memulai karirnya sebagai model di umur 5 tahun. Hiks. Bangga bapakmu nak. Gak sia sia kepala kamu nyangkut di pager sampe viral ke seluruh dunia," tulis Darto di keterangan fotonya. "Dulu bapak pun memulai karir model sedari kecil, iklan petasan banting. Lebih tepatnya iklan layanan masyarakat bahayanya petasan banting. Oh, the good old days. Tekuni, jalani, kesempatan akan terbuka sendiri. Bapak mendukung, apalagi uang sekolah makin mahal. Mayan bantu bantu."

Unggahan Darto ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter memberikan komentar kocak soal kepala nyangkut pagar yang membawa berkah.

"Meringankan beban keluarga.. mantulll pakkk," tulis akun @atana***. "Kepala nyangkut ada berkahnya ya masya allah," sambung akun @tashya***.

"Maafkan bapakmu yg rada sue nak...." komentar akun @getzke***. "Buah jatuh ga lewatin pager. InsyaAllah step berikutnya,anaknya jadi model petasan jangwe. Bisa terbang. Aamiin," tambah akun @lelaki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru