Tampil Perdana Setelah Memaki Fans, Simon D Kembali Minta Maaf
Twitter
Selebriti

Setelah memaki fans di Instagram Live, Simon D kembali tampil dan meminta maaf, namun netter tetap kecewa.

WowKeren - Simon D tampil untuk pertama kalinya setelah kontroversi memaki-maki fans di Instagram Live. Simon D tampil di festival kampus Universitas Hanyang pada Kamis (11/10) lalu.

Rapper satu ini mengucapkan permintaan maaf untuk kedua kalinya di sela-sela penampilannya. Dirinya mengatakan jika saat itu sedang mabuk, sehingga mudah tersulut emosinya.

Pemicu dari makian Simon D di Instagram Live adalah karena ada komentar jahat dari haters. Simon D sementara waktu juga tidak mengonsumsi alkohol demi kesehatannya.

"Halo, pertama-tama aku ingin meminta maaf atas insiden yang terjadi. Aku minta maaf sudah berbuat seperti itu karena saat itu aku sedang mabuk," ungkap Simon D. "Aku memaki karena ada komentar jahat (saat Instagram Live). Aku berhenti minum untuk sementara waktu dan Ki Seok (nama aslinya) yang baik."


Video permintaan maafnya di festival musik viral di internet. Bukannya disambut baik, netter malah meragukan permintaan maaf Simon D.

"Aku berpikir dia tak akan berubah, dia pasti malah memaki-maki dalam hati lebih parah lagi," ujar netter. "Orang tidak bisa berubah. Yang ada dia menyembunyikan atau menyimpannya dalam-dalam," ujar netter lainnya.

Ada pula yang bersimpati dengan orangtua Simon D. Netter berharap Simon D harus bisa menjaga sikap demi orangtuanya. Apalagi orangtuanya sudah pernah tampil di TV, sehingga jika dirinya terkena skandal, orang lain bisa mengenali orangtua Simon D.

"Orangtuanya terlihat seperti orang baik, kenapa kamu mengecewakan mereka dengan mabuk-mabukan dan berbuat seprti itu? Kalau kamu mau melakukan apapun yang kamu mau, jangan publikasikan wajah orangtuamu," ungkap netter. "Aku fans berat Simon D, tapi jujur aku ingin dia menimbulkan banyak masalah. Dia sudah cukup tua untuk tahu mana yang pantas mana yang tidak," kata netter lainnya.

Sebelumnya Simon d dihujat karena memaki-maki fans dalam Instagram Live. Simon D mengaku marah karena membaca komentar haters yang mengatakan jika lagunya jelek.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru