Rayakan Ulang Tahun, Warganet Syok Mengetahui Usia Rachel Vennya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Warganet mengaku kaget mengetahui usia Rachel Vennya saat ia merayakan ulang tahun.

WowKeren - Kehidupan pribadi selebgram cantik Rachel Vennya memang selalu menarik untuk diikuti. Namanya mulai dikenal setelah lika-liku perjalanan asmaranya dengan Nino Al-Hakim yang saat ini sudah menjadi suaminya. Belum lagi, pernikahan mereka pada Februari 2017 lalu yang digelar megah bak pernikahan negeri dongeng.

Tak hanya itu, pundi-pundi kekayaan Rahcel dan Nino juga mencuri perhatian. Seperti diketahui, keduanya dikenal sebagai pasangan muda yang mempunyai gaya hidup mewah. Putra semata wayang mereka, Xabiru Olshe Al-Hakim juga dimanjakan dengan perlengkapan bayi yang super mewah.

Pada (12/10), melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Rachel membagikan foto tengah merayakan ulang tahunnya. Berada di balik kue ulang tahunnya, Rachel terlihat mengintip ke arah kamera.

Di belakang Rachel terdapat tulisan dengan nama beserta usianya yakni 23 tahun. "Never ending surprise (kejutan yang tidak berhenti)" tulis Rachel singkat di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Never ending surprise 😂❤️

A post shared by @ rachelvennya on

Unggahan Rachel ini menuai beragam reaksi dari warganet. Namun, beberapa netter malah syok lantaran mengetahui usia Rachel masih 23 tahun namun sudah sukses dan tajir melintir.

"Yaampun baru 23 tahun serius siiii," tulis akun @syaaz***. "Gua kira 28 gitu umurnya but km tetap jd panutan sy..semoga makin sukses ya rachel.." sambung akun @bila***.

"Serius 23?????" komentar akun @eta***. "Hah masih 23?? Macem umur 30 tp cntik dan sukses," tambah akun @desy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait