Tidak Bisa Tidur, Rose Black Pink Nyanyikan Lagu Milik Elvis Presley
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose mempersembahkan penampilannya dengan memainkan piano dipadu suara merdunya.

WowKeren - Banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang saat dirinya tidak bisa memejamkan matanya di malam hari. Seperti salah satu personil Black Pink, Rose yang tidak bisa tidur dan memutuskan untuk menyalurkan hobinya yaitu mennyanyi.

Rose kala itu tampil hanya mengenakan jaket kedodoran dengan wajahnya yang tanpa make up. Kendati demikian, tidak membuatnya kehilangan kecantikan dan pesonanya.


Rose tampak memainkan alat musik yang diketahui sebagai piano, lalu permainan jarinya mulai mengeluarkan alunan nada nan indah. Lagu yang dipilihnya saat itu adalah "Can’t Help Falling In Love" milik penyanyi legendaris Elvis Presley.

View this post on Instagram

Serenades cause i can't sleep 🎹

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Penyanyi kelahiran 21 tahun itu langsung mengabadikan permainan musik dengan video dan mengunggahnya di akun Instagram. Tidak hanya satu, Rose memberikan dua persembahan kepada penggemarnya. "Persembahan lagu malam ini. Karena aku tidak bisa tidur," tulis Rose sebagai keterangan foto.

Penmpilannya yang mendayu dan terkesan sendu itu sangat berbeda dengan karakter lagu-lagunya saat bernyanyi dengan grupnya Black Pink. Namun penggemar tetap memberikan apresiasi dan memuji konser singkatnya itu.

"Rose, suaramu membuatku menangis," tulis akun @ros***. "Jatuh cinta dengan suaramu," tulis akun @lin***. "Suaramu sungguh sangat indah," tulis akun @zhi***. "Dia benar-benar mencuri hatiku," tulis akun @lhi***.

(wk/Kres)

You can share this post!

Related Posts