Dikenal Sebagai Keluarga Adem Ayem, Ringgo Agus Rahman Malah Beber 'Kejahatan' Istri Pada Putranya
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menceritakan akibat dari pengawasan sang istri yang longgar membuat putranya, Bjorka menjadi menangis kencang. Apa sih?

WowKeren - Kisah kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang selalu menarik untuk diikuti. Keduanya sering membagikan kisah kocak tentang perjuangan mereka membesarkan dan mendidik sang putra semata wayang, Bjorka.

Seperti dalam unggahan di akun Instagram milik Ringgo pada Jumat (12/10). Bersama dengan potret Sabai dan Bjorka yang kompak mengenakan atasan kotak-kotak dan kacamata hitam, Ringgo menceritakan tentang kejahatan istrinya.


Kejahatan menurut versi Ringgo adalah saat Sabai menemani Bjorka kencing. Ketika menunggu kencing keluar, alat kelamin Bjorka malah terjepit penutup closet. Alhasil bocah berusia dua tahun itu menangis dengan kencang.

"Dan kejahatan pertama bojo terhadap bjorka di tempat baru ini adalah.... " tulis Ringgo di keterangan fotonya. "Td bjorka mau pipis sendiri ditemenin sama bojo, tiba2 saya mendengar suara tangis yg begitu hebatnya... sembari panik saya nanya knapa ini...... 'td bjorka mau pipis sambil nunggu pipisnya keluar eh tutup klosetnya nutup dan itunya kejepit'."

Menurut Ringgo, kejadian tersebut adalah kejahatan terbesar bagi umat laki-laki. Bahkan, dengan kocaknya mantan kekasih dari Revalina S. Temat ini menyebut pengawasan Sabai adalah paling longgar.

"Astagaaaaa.. " lanjut Ringgo. "Ini adalah pengawasan yg paling longgar dan skaligus kejahatan terbesar untuk umat laki2 di belahan dunia bagian manapun.... #kejahatanbojo #bojotidakpernahmerasakanngilunya."

Unggahan Ringgo ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang malah merasa terhibur membaca kisah keluarga Ringgo kali ini.

"Sebenarnya kan nie cerita sedih yak. Tapi knpa aku nya ketawa pas baca maaf baba," tulis akun @ika***. "Hadeuh baba @ringgoagus Ketawa mulu nich baca nya,ga kebayang itu ngilunya gimana kalo yg ngalamin adalah baba @ringgoagus ....hahahaha cepet d cek tuch masa depannya byorka baba,semoga baik2 z," sambung akun @vthree***. "Ini sih super pengen ketawa tp takut karma hahahahahah," tambah akun @nadia***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts