Ulang Tahun, Tulisan Cinta Untuk Jimin BTS Jadi Trending Seluruh Dunia
Twitter
Selebriti

Tagar itu tercipta setelah twit agensi membuat ucapan untuk member yang dikenal baik hati.

WowKeren - ARMY (sebutan untuk penggemar Bangtan Boys) sempat bersedih beberapa waktu lalu saat mendengar kabar jika dua personilnya mengalami cedera. Pertama yang mengalami cedera adalah member termuda mereka yaitu Jungkook pada jempol kakinya.

Menyusul kemudian adalah Jimin BTS yang tidak bisa tampil di salah satu acara talkshow "The Graham Norton Show". Nmaun kini semuanya bisa kembali merasakan bahagia dan mengirimkan pesan cinta untuk penyanyi kelahiran 1995.

Pasalnya, tepat pada Sabtu (13/10) Jimin genap berusia 23 tahun (24 tahun usia Korea). Agensi Big Hit Entertainment membagikan gambar dan poster Jimi yang lucu dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun.


Tidak lama setelah itu, ARMY dan penggemar personal Jimin langsung mengambil alih Twitter dengan tagar yang mereka ciptakan. Mereka melengkapi tagar itu dengan ucapan selamat dan salam cinta untuk member yang dianggap berjiwa malaikat tersebut.

Total ada enam tagar yang terdapat unsur Jimin di dalamnya. Pertama yang paling banyak digunakan adalah #HappyJiminDay dipakai oleh 1,1 juta cuitan. Kemudian ada #JiminBornToShine (Jimin lahir untuk menyinari). Terakhir adalah #JiminOurAngelOurWorld (Jimin adalah malaikat kita dan malaikat dunia)

Salah satu akun yang digunkan oleh seluruh member untuk berbagai momen memperlihatkan interaksi mereka dengan jimin di dalam pesawat. Saat itu Jimin menutupi wajahnya dengan tudung jaketnya dan disebelahnya V nampak memberikan hadiah dengan bergaya ala penyanyi seriosa.

Tidak ingin kalah dengan agensi dan Rap Monster cs, penggemar juga memberikan ucapan selamat dengan berbagai gambar Jimin. Mereka juga membuat video yang memperlihatkan senyum bahagia Jimin.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait