Derita Depresi Parah, Ini Saran yang Sangat Menginsipirasi dari Cardi B untuk Selena Gomez
Instagram
Selebriti

Pernah berkolaborasi dan dekat, Cardi ikut merasa haru pada penyakit mental yang kini sedang berusaha dilawan oleh Selena.

WowKeren - Selena Gomez datang dengan kabar yang mengejutkan. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut beberapa waktu yang lalu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Selena disebut mengalami gangguan emosional berupa kecemasan dan depresi. Selena bahkan sudah dirawat di rumah sakit selama 2 kali dalam dua minggu terakhir.

Berbagai dukungan diberikan untuk bintang "Monte Carlo" ini agar segera sembuh. Salah satunya datang dari Cardi B.

Dilansir dari eonline.com pada Sabtu (13/10), Cardi B mengenang kembali sifat kebaikan yang dimiliki oleh Selena. Untuk itu, rapper "Bodak Yellow" ini juga menawarkan sebuah saran untuk Selena yang tengah berjuang melawan perasaan depresinya.


Cardi yang sebelumnya pernah berkolaborasi lewat video musik berjudul "Taki Taki" ini membeberkan pendapatnya soal Selena. "Ketika aku bertemu dengannya, dia adalah seorang yang manis dan menggemaskan. Dia benar-benar seperti apa yang kamu lihat. Dia adalah seorang yang sangat ingin kau sayang," ujar Cardi B.

Lebih lanjut, rapper asal Amerika Serikat ini membirkan nasihatnya yang sangat menginspirasi untuk Selena yang tengah berjuang melawan depresi. "Aku hanya ingin memberitahunya, Girl, kamu cantik, kamu kaya, dan bertahanlah karena bahkan kadang-kadang aku juga merasa kehilangan akal sehat. Aku hanya harus berdoa keras kepada Tuhan dan pergi dari media sosial," ucap Cardi B.

Cardi B juga menambahkan pernyataan soal sulitnya kita lari dari pikiran kita sendiri. "Kamu bisa pergi berlibur, kamu bisa pergi ke mana saja di dunia, tetapi kamu tidak bisa lepas dari pikiranmu," terang Cardi B.

Berkaca pada kasus Selena, Cardi B membeberkan apa yang ia lakukan jika sedang tertekan. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku melakukan hal-hal yang bisa membuatnya lebih tenang. Cardi biasa pergi ke rumah neneknya dan tinggal selama beberapa hari. Ia pun mendapatkan dukungan dari keluarga dan senantiasa berdoa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait