Pemotretan Untuk CLRIDE, HyunA Dituduh Abaikan Karier Sang Kekasih
Selebriti

Kesuksesan HyunA di industri hiburan seolah sangat timpang dengan kondisi kekasihnya, E'Dawn.

WowKeren - Beberapa waktu lalu nama HyunA dan E'Dawn Pentagon menjadi ramai diperbincangkan. Lantaran keduanya diberitakan mendapat tindakan yang tidak adil dari agensi Cube Entertainment.

Setelah proses tarik ulur yang cukup alot antara kedua belah pihak, pada akhirnya dua bintang itu pergi dari agensi. Seolah merayakan kebebasan, sejoli itu langsung bertolak ke Jepang dan memamerkan foto liburan di Instagram pribadi HyunA.

Banyak penggemar yang pro kontra dengan liburan yang dilakoni keduanya. Namun baik HyunA maupun E'Dawn tidak mempedulikan omongan orang lain.

View this post on Instagram

CORE DISTRICT컨셉으로 진행된 현아의코어파카 시리즈 화보가 공개되었습니다 🤭❤️👏🏻👏🏻👏🏻 . 🔥Link in bio🔥 . 지금 프로필 링크로 들어오시면 99,000원부터 다양한 스타일의 클라이드앤 패딩을 만나보실 수 있습니다🙆🏻‍♀️❣️ . #클라이드앤 #클라이드 #clriden #clride #현아 #hyuna #hyunah #hyunah_aa #코어파카 #롱패딩 #패딩 #화보 #겨울준비 #겨울코디 #패션 #데일리 #데일리룩 #ootd


A post shared by 클라이드앤 (@clride.n) on

Jumat (12/10) kemarin, CLRIDE mengunggah gambar pemotretan HyunA untuk seri jaket parkanya. Penyanyi kelahiran 1992 itu tampil cantik dengan jaket tebal namun masih memperlihatkan keseksiannya.

Foto-foto tersebut rupanya menuai beragam komentar dari penggemar. Mereka memuji penampilan serta mendukung HyunA karena keluar dari Cube.

Sedangkan sebagian menilai jika HyunA seolah tidak peduli dengan karier menyanyi kekasihnya, E'Dawn. Seperti diketahui sebelumnya jika karier menyanyi HyunA memang bisa dibilang berada di atas E'Dawn.

"Untuk HyunA, dia akan baik-baik saja sendiri tanpa agensi seperti Cube tapi bagaimana dengan pacarnya. Atau apakah dia tidak peduli dengan karier menyanyi pacarnya itu?" sindir netizen. "Dia harus emnghasilkan banyak uang dan membelikan kekasihnya makan. E'Dawn tampak kelaparan di foto kencan mereka," sambung lainnya. "Alasan fans marah karena memposting foto secara sengaja dan memamerkan pada hari debut Pentagon. Tapi yang berpikir seperti itu pasti bukanlah penggemar mereka," ucap netizen. "Dia mencapai puncak selama 'Bubble Pop'. Dia terlalu plastik hari ini," cibir lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait