Ikutan Tren Falling Stars Challenge, Netter Malah Sindir Bagian Dada Lucinta Luna
Instagram /lucintaluna
Selebriti

Hal ini dikarenakan Lucinta terlihat tengkurap bak terjatuh dari mobil saat mengikuti Falling Stars Challenge.

WowKeren - Tren Falling Stars Challenge belakangan ini sedang digemari oleh kalangan selebriti Tanah Air. Mereka berfoto seperti terjatuh dari mobil, dengan dikelilingi oleh berbagai barang mewah.

Tak mau ketinggalan, Lucinta Luna juga baru saja melakukan Falling Stars Challenge bersama temannya, seolah-olah terjatuh dari mobil. Selain itu, Lucinta dan temannya dikelilingi oleh barang-barang branded, seperti tas, topi, hingga ikat pinggang.

Foto tersebut diunggah Lucinta di akun Instagram miliknya pada Sabtu (13/10). "Jom Jom Manjalitah akuhh meletop @lucintaluna @revaalexa08 help me dong," tulis Lucinta di bagian keterangan foto.


Namun, aksi Lucinta yang melakukan Falling Stars Challenge tersebut malah menuai banyak komentar negatif. Para netter juga menyoroti Lucinta yang berpose tengkurap di foto tersebut, dan menyindir bagian payudaranya yang dituding berisi silikon.

"Sumpah yo norak bgt," komentar akun @san****twy. "Anjay kale, tidak terlihat natural tapi kaya katrok," tambah akun @frona****. "Ati2 Lo kak @lucintaluna ntar klo kejadian bener gimana tuh...." sahut akun @antin*****ani35.

"Awas mas.. balon silikonnya pecah entar," tulis akun @yua****ani. "Awas silikonnya mencair akibat panasnya aspal," imbuh akun @adhe****etha. "Ndak usah lah kau org tuh banyak tingkah. Tengok lah kau tuh macam ikan teri bejemur, tet** palsumu tuh kegencet bisa meletus," seru akun @cry****yu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru