Rampung Promosi Debut Solo, Yuri SNSD Janjikan Gelar Konser
Dispatch
Musik

Yuri juga tak peduli soal mendapat peringkat pertama chart musik atau tidak.

WowKeren - Kwon Yuri belum lama ini debut solo dengan merilis mini album "The First Scene". Member Girls' Generation itu pun tengah gencar berpromosi dengan lagu utama "Into You".

Sayangnya tak sampai dua minggu sejak debut solo, masa promosi Yuri rupanya telah berakhir. Hal itu disampaikan sendiri oleh bintang drama "Defendant" itu lewat siaran VLive belum lama ini.

Namun, Yuri meminta fansnya tak sedih dengan masa promosi solonya yang berakhir. Pasalnya bintang drama "Sound of Your Heart" season 2 itu menjanjikan akan menggelar konser.

"Ini belum lama sejak aku comeback, tapi (masa promosi) sudah berakhir. Tapi sangat terlalu sedih. Aku punya konser dan fan meeting dalam waktu dekat jadi kita bisa bertemu lagi," ujar Yuri.

Di sisi lain, Yuri juga membahas soal dirinya yang lebih peduli dukungan dari fans di program musik ketimbang peringkat pertama chart musik. "Di momen itu, aku gak peduli mendapat posisi pertama (di chart musik) atau gak," sambung Yuri.

Sementara itu, Yuri saat ini juga sibuk membintangi drama "Dae Jang-Geum Is Watching". Drama yang juga dibintangi oleh Shin Dong Wook itu tayang setiap Kamis malam di MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru