APAN 2018: Punch, Go Sung Hee dan Nam Bo Ra Taklukkan Red Carpet Dengan Nuansa Rose Gold
OSEN
Selebriti

Para aktris menunjukkan penampilannya yang memukau dengan gaun-gaun mahal nan berkelas.

WowKeren - Gelaran APAN Stars Awards 2018 akan segera dimulai hari ini, Sabtu (13/10). Acara ini merupakan ajang penghargaan di bidang akting yang yang diperuntukkan bagi insan-insan drama Korea Selatan.

Ajang ini pertama kali digelar pada 2012 sebagai bagian dari Daejeon Drama Festival. Para nominasinya terdiri dari sutradara, penulis naskah serta aktor dan aktris.

Perhitungannya dipilih dari drama-drama yang ditayangkan televisi publik seperti KBS, SBS dan MBC serta televisi kabel yaitu tvN, JTBC hingga OCN mulai Oktober tahun lalu hingga tahun ini. Sementara itu, APAN Star Awards 2018 akan digelar di Hall Universitas Kyunghee.

Upacara penghargaan dimulai pukul 8:00 malam KST, dibuka dengan red carpet mulai pukul 6:00 hingga 7:00 sore KST. Acara ini bisa disaksikan secara langsung di tvN.

1

Naver

Beberapa artis telah terlihat mulai mendatangi acara dengan berbagai tampilannya yang namapak anggun. Jika biasanya gaun warna hitam akan menjadi dominan karena terbilang aman dan klasik kali ini ada yang berbeda.

Beberapa selebriti nampak cantik menggunakan gaun berwarna rose gold. Seperti penyanyi cantik Punch dengan gaun terusannya yang cukup pendek dipadu sepatu strap heels.


Punch makin cantik dengan rambut pendek dan senyum cerianya di hadapan media.Jika Punch tampil ceria lain halnya dengan Go Sung Hee yang nampak anggun dengan gaun malamnya yang panjang dan belahan kakinya yang hingga pertengahan paha.


2

Naver

Bagian bahunya sedikit terbuka, namun Go Sung Hee sedikit menutup keterbukaannya di bagian dada dengan rambutnya yang ditata menyamping. Kali ini giliran Nam Bo Ra yang memperlihatkan penampilan memukaunya bak ratu dengan gaunya yang mewah.

Bagian lengannya transparan menampakkan lengan mulus Nam Bo Ra. Untuk memperlihatkan tampilan elegan, Nam Bo Ra menyanggul rambutnya sedikit berantakan dipadukan make up nya yang natural.

Selain mereka, ada Go Bo Gyeol yang nampak anggun dengan gau putih panjang layaknya seorang pengantin. Bagian atas gaun tersebut dihiasi manik-manik sehingga memperlihatkan kemewahan gaun tersebut.

Dalam acara seperti ini, warna hitam tak ketinggalan. Gi Eun Se datang dengan potongan gaun hitam dengan rok lebar dengan belahan tinggi.

Nama lain yang telah hadir dalam pembukaan red carpet adalah Park Soo Yeon dan Kim Hyo Jin. Sedangkan sang pembawa acara Song Seo Young tampil sederhana namun elegan dengan gaun putih serta rambutnya yang tergerai indah.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait