APAN 2018: Jang Ki Yong, Kim Min Jae Hingga Yang Se Jong Adu Ganteng di Red Carpet
OSEN
Selebriti

Intip penampilan ganteng aktor-aktor yang menghadiri ajang penghargaan bergengsi ini.

WowKeren - Upacara penghargaan APAN Stars Awards 2018 segera dilangsungkan hari ini, Sabtu (13/10) di Hall Universitas Kyunghee pukul 8:00 malam KST. Acara dibuka dengan red carpet mulai pukul 6:00 hingga 7:00 sore KST. Sejumlah bintang sudah terlihat meramaikan red carpet dengan penampilan keren masing-masing.

Red carpet APAN Stars Awards 2018 dibuka oleh Kim Gwon, Moon Si On, Ryu Seung Soo serta Park Ho San. Para nominasi kategori aktor pendatang baru juga terlihat hadir. Mulai dari Jang Ki Yong, Kim Min Jae dan Yang Se Jong yang tampil ganteng berbalut setelan jas hitam. Sayangnya Woo Do Hwan dan L Infinite yang juga masuk nominasi belum terlihat.

Selain aktor-aktor ganteng di atas, red carpet juga dimeriahkan oleh Yoo Jae Myung dan Jeon Suk Ho yang datang bersamaan. Kemudian kita bisa melihat Jang Seung Jo yang dikenal lewat perannya di "Familiar Wife".


Aktor di Red Carpet

Source: Naver

APAN Stars Awards 2018 merupakan ajang penghargaan di bidang akting yang dianugerahkan pada insan-insan drama Korea Selatan. Ajang ini pertama kali digelar pada 2012 sebagai bagian dari Daejeon Drama Festival. Para nominasi yang terdiri dari sutradara, penulis naskah serta aktor dan aktris dipilih dari drama-drama yang ditayangkan televisi publik seperti KBS, SBS dan MBC serta televisi kabel yaitu tvN, JTBC hingga OCN mulai Oktober tahun lalu hingga tahun ini.

Sementara itu, upacara penghargaan APAN Star Awards 2018 akan disiarkan secara langsung oleh tvN. Bagi yang tidak bisa menyaksikan, nantikan info dari WowKeren.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel