Jadi Aktris Termahal, Gaji Scarlett Johansson di 'Black Widow' Bakal Setara dengan Chris Evans
Marvel Studios
Film

Tak hanya setara dengan Evans, jumlah bayaran ini juga akan diterima oleh Scarlett untuk perannya di 'Avengers 4' mendatang.

WowKeren - Scarlett Johansson memang telah berkecimpung dalam industri perfilman Hollywood sejak masih belia. Namun tak dapat dipungkiri jika namanya begitu melambung usai berperan sebagai sosok Natasha Romanoff alias Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe.

Sering wara-wiri di sejumlah film Marvel, maka tak heran jika popularitas aktris seksi ini semakin melejit. Bahkan karakter Black Widow yang ia perankan pun dinobatkan sebagai salah satu superhero favorit para pecinta film.

Seiring dengan bertambahnya popularitas Scarlett, maka bayaran yang didapat oleh aktris asal New York ini pun tentunya makin meningkat. Bahkan wanita berusia 33 tahun ini menjadi aktris dengan bayaran termahal versi majalah Forbes.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Sabtu (13/10), kabar terbaru menyebut bahwa dalam film solonya mendatang, "Black Widow", Scarlett bakal digaji sebesar USD 15 juta (Sekitar Rp 227 miliar). Rupanya, bayaran ini setara dengan yang diterima oleh aktor MCU lain, Chris Evans dan Chris Hemsworth dalam "Avengers: Infinity War.


Evans dan Hemsworth juga dilaporkan menerima gaji yang sama saat membintangi film solo mereka, "Captain America: Civil War serta "Thor: Ragnarok". Taka hanya itu, jumlah gaji tersebut rupanya juga akan mereka terima di "Avengers 4" mendatang.

Sedangkan aktor kawakan MCU, Robert Downey Jr. kabarnya menerima bayaran sebesar USD 500 ribu (sekitar Rp 7 miliar) untuk film "Iron Man" yang dirilis pada 2008 silam. Scarlett sendiri terbilang dapat bayaran rendah saat membintangi "The Avengers" pada tahun 2012. Padahal dalam seri pertama Avengers tersebut, Robert sudah dibayar sebesar USD 50 juta (sekitar Rp 759 miliar).

Sementara Chadwick Boseman, pemeran T'Challa alias Black Panther juga mendapat bayaran yang tak terlalu tinggi dibanding para anggota Avengers lainnya. Untuk perannya di "Black Panther", Chadwick menerima USD 2 juta (sekitar Rp 30 miliar), lebih tinggi memang dari yang diberikan pada Robert saat pertama kali muncul. Namun, bayarannya juga akan naik signifikan untuk sekuel "Black Panther".

Sedangkan aktris peraih Oscar, Brie Larson yang bakal membintangi "Captain Marvel" juga tak menerima bayaran terlalu tinggi. Brie dibayar USD 5 juta (sekitar Rp 75 miliar) untuk film solonya mendatang. Namun kabar terbaru menyebut bahwa sang aktris sudah menandatangani 7 film bersama Marvel.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru