APAN 2018: Jang Ki Yong, Yang Se Jong, Woo Jin Ah dan Kim Tae Ri Raih Best New Comer
OSEN
TV

Hanya Kim Tae Ri saja yang tak bisa hadir menerima langsung piala Best New Comer.

WowKeren - APAN Star Awards 2018 tengah digelar di Hall Universitas Kyunghee pada Sabtu (13/10) malam ini. Ajang penghargaan tahunan ini pun sudah mulai mengumumkan daftar pemenang dari berbagai kategori.

Yang pertama kali diumumkan adalah Best New Comer. Menariknya kini, APAN Star Awards 2018 memberikan piala kepada 4 orang sekaligus yakni 2 pemenang pria dan 2 pemenang wanita.


Best New Comer kategori pria dimenangkan oleh Jang Ki Yong yang aktingnya antagonisnya di "My Ajusshi" (tvN) sukses memukau penonton. Satu lagi penghargaan diberikan kepada Yang Se Jong lewat perannya di "Temperature of Love" (SBS).

Ketiga pemenang Best New Comer pun datang menerima sendiri piala penghargaan tersebut. Sayangnya Kim Tae Ri berhalangan hadir dan hanya bisa mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut lewat pesan video.

Sementara itu, pemenang lainnya yang sudah diumumkan adalah Best Supporting Actor yang dimenangkan oleh Park Ho San "My Ahjussi" (tvN) dan Yoo Jae Myung "Life" (JTBC) . Kemudian Best Supporting Actress diraih oleh Kim Min Jung "Mr. Sunshine" (tvN) dan Jang So Yeon "Pretty Noona Who Buys Me Food" (JTBC).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel