Hamil 7 Bulan, Sheza Idris Berkorban Demi Melahirkan di Indonesia
Selebriti

Sheza Idris juga rela menempuh perjalanan dengan pesawat selama 24 jam dari Boston, Amerika Serikat.

WowKeren - Sheza Idris, artis dan juga penyanyi yang bernama asli Drisha Wijayanka ini cukup lama tak terdengar kabarnya. Ternyata ia dan suami kini tengah ada di Boston, Amerika Serikat. Usia kehamilan anak pertamanya dengan Surya Ibrahim kini sudah menginjak 7 bulan. Sheza Idris ternyata tak ingin melahirkan di luar negeri, apalagi jauh dari keluarga.

Oleh karena itu, artis cantik ini memutuskan untuk pulang ke Indonesia agar dirinya dekat dengan keluarga, terlebih pada saat ia melahirkan nanti. Demi keinginannya melahirkan di Indonesia dan dekat dengan keluarga itu, Sheza juga berkorban harus menempuh perjalanan cukup panjang dari Amerika ke Indonesia dalam kondisi hamil besar. Keinginan Sheza Idris itu tentu membuat keluarganya khawatir, terlebih suami.


"Suami khawatir sih. Mama papa dan mertua aku khawatir semuanya. Karena itu bukan perjalanan yang singkat, hampir 24 jam," kata Sheza Idris di kawasan Cipete, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Walaupun kita sempet transit di Jepang. Cuma sebelum pulang sempet diomongin sih sama jabang bayinya. Jangan rewel ya. Jangan nyusahin, jangan bikin mual," ungkap Sheza Idris.

Pengorbanan Sheza Idris itu rupanya berbuah manis. Sampai di Indonesia, dia seperti orang ngidam dan ingin melampiaskan hasratnya untuk menyantap makanan Indonesia kesukaannya. "Kalau ngidam untuk saat ini nggak. Cuma pas kemarin nyampe aja kayak ngidam nasi Padang, es cincau, sate, kue cubit. Yang benar-benar ciri khas Indonesia banget. Tapi sekarang lihat itu biasa banget," lanjut Sheza.

Cukup lama tinggal di Boston mengharuskan Sheza untuk beradaptasi kembali dengan iklim yang ada di Indonesia ditambah lagi dengan kondisinya yang sedang hamil besar. Hal ini tidaklah mudah, Sheza bertekad tak mau jatuh sakit dikarenakan proses adaptasi cuaca yang cukup ektrim. "Kalau penyesuaian lebih ke cuaca. Kalau di sana kan kita keluar siang-siang masih dingin. Tapi kalau di sini tahu sendiri kan, panas banget. Jadi pelan-pelan bisa," pungkas Sheza Idris.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru