Akui Dirinya Tak Cantik Dan Makin Tua, Ely Sugigi Tuai Simpati Netter
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Tidak sedikit netter yang berusaha membesarkan hati Ely Sugigi dan memberinya semangat.

WowKeren - Minggu, 14 Oktober, Ely Sugigi mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ely Sugigi memposting foto terbarunya ketika menjalani sebuah pemotretan. Tidak lupa dia menuliskan caption untuk foto tersebut.

Menariknya, caption yang ditulis Ely Sugigi itu terkesan melow. Pasalnya, Ely menuliskan tentang pengakuan bahwa dirinya memang tidak memiliki paras yang cantik. Selain itu, usianya juga semakin tua. Namun dia tetap bersemangat menjalani hidup.

"Cantik itu relatif katanya.emang aku tidak cantik aku tidaklah sempurna tapi kesempurnaan itu hanya milik Allah kita manusia harus jaga kesempurnaan itu ..#curhatanhati #," tulis Ely Sugigi di bagian caption.

Dalam waktu singkat, postingan itu mendapat beragam reaksi dari netter. Tidak sedikit netter yang berusaha membesarkan hati Ely Sugigi dan memberinya semangat.

"Yg penting hatinya mbak elly," komentar kaniaabdurrah***. "Mama eli betul juga, di mata Alloh kita sama, cantik jelek tiada bedanya... matipun sama2 tidurnya fi bawah tanah," komentar arianiani9***. "Bnran tuh mbah @ellysugigi_real_ dripada oplas mending nerima apa yg di kasih Tuhan..!!!," komentar boyidofficial_r***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru