Pakai Wig Sambil Joget Heboh, Netter Sebut Roy Kiyoshi Kerasukan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Para netter juga menilai tingkah konyol Roy Kiyoshi di video berikut ini semakin mirip selebgram Mimi Peri.

WowKeren - Nama Roy Kiyoshi dikenal memiliki kemampuan khusus yang bisa mengetahui tentang hal-hal gaib. Selain itu, paranormal indigo berusia 31 tahun tersebut juga dikenal dengan gayanya yang sedikit misterius.

Akan tetapi, belakangan ini Roy menunjukkan perubahan pada gayanya yang lebih terbuka. Mantan rekan Robby Purba ini juga semakin mendekatkan diri dengan para penggemarnya.

Belum lama ini, Roy terlihat melakukan aksi konyol dengan memakai wig dan heboh berjoget tarian ular di dalam kamarnya. Video aksi Roy tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (14/10).

Sontak video Roy tersebut pun beramai-ramai dikomentari oleh ribuan netter. Banyak dari mereka yang menyebut Roy kerasukan setelah melihat aksinya di video tersebut. Bahkan, Roy disebut semakin mirip dengan selebgram Mimi Peri, yang dikenal dengan aksi konyolnya.

"Astaga kelakuan nya semakin aneh aja," komentar akun @ervi****grbn. "Ya ampun Dede bisa kesurupan jg toh.." tambah akun @ms***ni. "Dia yang joget gua yang strees," seru akun @sal***kkk.

"Kerasukan anaconda, semoga anacondanya cpt sadar," tulis akun @ok*****ri. "Lama2 roykiosi kayak mimi peri ya.." imbuh akun @kam*****nafi. "Malah kaya mimi peri," sahut akun @rain***miss.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait