Depak Adele Hingga Taylor Swift, Ed Sheeran Jadi Solois Terkaya di Dunia
Getty Images/Paul Kane
Musik

Ed tercatat mampu meraup sekitar Rp 1,5 miliar per hari selama setahun terakhir.

WowKeren - Tak hanya mencatatkan namanya sebagai salah satu musisi yang paling berpengaruh dalam industri musik Hollywood, rupanya Ed Sheeran juga menyabet predikat sebagai solois terkaya. Bahkan secara mengejutkan, pelantun "Thinking Out Loud" ini berada di urutan dan mengungguli para musisi tersohor lainnya sekaliber Paul McCartney, Elton John, Taylor Swift, hingga Adele.

Dilansir Metro.co.uk pada Senin (15/10), musisi asal Inggris tersebut meraup penghasilan hingga USD 99 ribu (sekitar Rp 1,5 miliar) per hari selama setahun terakhir. Tak hanya itu, perusahaannya, Ed Sheeran Ltd juga tercatat mengumpulkan pundi-pundi lebih dari USD 47 juta (sekitar Rp 714,5 miliar).

Namun sayangnya, baru-baru ini, diperkirakan kekayaan yang diraih Ed akan menurun drastis pada tahun depan. Hal tersebut lantaran sang musisi telah rampung menyelenggarakan tur "Divide" dan ingin fokus pada akting.


View this post on Instagram

Kansas City ! 📸 @zakarywalters

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Dalam sebuah wawancara, Ed memang sempat mengungkapkan dirinya ingin istirahat setelah tur panjang selama enam bulan. Awalnya, tur dunia yang diselenggarakan oleh pelantun "Happier" tersebut memang sempat terhenti pada September lalu, tetapi banyaknya permintaan membuat Ed kembali menggelar turnya hingga Maret 2019 mendatang.

"Aku akan menghabiskan tiga tahun dalam tur dan itulah mengapa kupikir aku harus melakukan sesuatu yang lain (bermain film)," ujar Ed Sheeran. "Aku ingin melakukan sesuatu seperti itu. aku ingin membuat satu film, hanya satu."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait