Dianggap Terlalu Intim, 'Falling Stars Challenge' Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Tuai Cibiran
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Banyak netter yang memberikan komentar miring usai melihat pose 'Falling Stars Challenge' Galih Ginanjar bersama sang kekasih berikut ini.

WowKeren - "Falling Stars Challenge" sedang menjadi tren di media sosial. Berbagai kalangan pun ikut meramaikan tren ini dengan kreasi mereka masing-masing. Tak terkecuali para selebriti yang hadir dengan ide yang cukup menarik. Salah satunya adalah pasangan kekasih, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

Bukan jatuh dari mobil mewah, Galih dan Kumalasari melakukan "Falling Stars Challenge" di atas meja. Keduanya pun melakukan pose yang cukup anti mainstream, dimana Galih menindih tubuh sang kekasih di meja makan. Begitu pula dengan Kumalasari yang menindih tubuh pria saat melakukan tantangan ini.

"Edisi ga mau kalah di tempat keramaian #fallingstars2018," bunyi caption yang ditulis Galih mengiringi postingannya. Foto ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall. Alih-alih menuai pujian, "Falling Stars Challenge" Kumalasari dan Galih justru mendapat komentar sebaliknya.

Dianggap Terlalu Intim, \'Falling Stars Challenge\' Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Tuai Cibiran

Source: Instagram

Banyak netter yang memberikan komentar negatif lantaran pose Kumalasari dan Galih dianggap terlalu intim. "Ih apasih gatel pengen julit deh liat foto ini," kata netter. "Attitude please," seru yang lain. "Harus gitu posenya??dan harus di meja kafe pny orang gitu??? Haduhhh capek deh," celetuk lainnya. "Harus sampe segitunya ya," tulis yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengaitkan postingan Galih ini dengan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. "Beda jauh sama mantan istri nya yg skrg udah hijrah dan punya suami sholeh pula," ujar netter. "Jd mikir, ah bener si mantan minta pisahan..org bgini klakuannya. si mantan skrg jauh lbj adem.pasangannya jg sholeh. beda bgt," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru