Saingi Nia Ramadhani, Wajah Berbintik Celine Evangelista Bagai Bidadari Cantik Usia 20an
Selebriti

Celine yang sudah menjadi ibu tiga anak itu dipuji awet muda dan selalu terlihat mempesona.

WowKeren - Kecantikan Celine Evangelista rupanya sukses menyaingi Nia Ramadhani. Celine yang juga ibu dari 3 anak belakangan semakin menuai pujian dari netter setelah fotonya "berhijab" beredar di sosial media.

Sejumlah pihak mendoakan supaya Celine masuk Islam dan benar-benar mengenakan hijab. Netter juga sempat memuji Celine awet muda ketika ia update di InstaStory.

Dalam sejumlah video, Celine mengedit wajahnya dan menambahkan efek imut. Ia sempat pamer wajah berbintik dan juga mengenakan efek bunga di telinga. Sosok seleb berusia 26 tahun ini terlihat mempesona hingga dipuji netter.

Celine Evangelista

InstaStory

"Cantik banget sih Cel, Awet muda banget kayak umur 20an, bidadari tercantik," kata netter. "Cantik banget, pengen punya istri kayak kak Celine," seru yang lainnya.


Baru-baru ini, Celine dan suaminya, Stefan William, kompak merayakan ulang tahun buah hati mereka Lucio. Pesta digelar meriah dan kedua anak Celine juga ikut meramaikan.

Celine Evangelista

InstaStory

Saat sesi ulang tahun, sosok Lucio terlihat tampan menggemaskan. Bukan cuma fans, Celine juga mengaku kagum pada ketampanan putranya dan Stefan. Ia sampai bergurau mengisyaratkan Lucio sebagai "orang ketiga" dalam pernikahannya dengan Stefan.

"Pernah tergoda (pria lain)," jawab Celine sambil tersenyum bercanda saat ditanya apakah ia pernah tergoda pria lain meski sudah bersuami. "Sama Lucio."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait