Terlalu Ganteng, Foto-Foto Taeyong NCT di 'Music Bank' Hasil Jepretan Media Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Foto-foto Taeyong saat menuju gedung KBS ini menjadi perhatian para netter.

WowKeren - Sejak pertama kali diperkenalkan sebaqai member SMRookies pada 2013, Taeyong sudah mencuri perhatian. Bagaimana tidak, leader NCT 127 yang lahir pada 1995 tersebut punya wajag ganteng bak tokoh komik dan anime.

Wajah ganteng Taeyong kembali mencuri perhatian Jumat (12/10) pekan lalu. Saat itu, para personel NCT 127 termasuk Taeyong sedang menuju gedung KBS untuk pre-recording acara "Mucic Bank" yang tayang sore harinya.

Taeyong

Newsen, Topstarnews

Seperti biasa, para member berpose di depan kamera saat berjalan menuju gedung KBS. Sebuah postingan menyoroti foto-foto Taeyong hasil jepretan media saat main dancer sekaligus rapper NCT 127 itu hendak memasuki gedung KBS.


Netter yang mempublikasikan postingan tersebut bertanya-tanya apakah foto yang diunggahnya memang jepretan media. Pasalnya di foto-foto ini, Taeyong tampak sempurna seolah fotonya hasil jepretan fansite.


"Dia keren," komentar netter yang setuju dengan isi postingan. "Aku melongo saat melihat fotonya di pesta Halloweeen SM tahun lalu," kata netter lainnya. "Visualnya tetap bertahan bahkan saat makeup-nya dihapus," ujar netter.

"Daripada menjadi member yang membuat orang tidak mau bergabung dengan fandom, sebenarnya ada banyak orang yang bergabung dengan fandom karena dia. Aku sedang mencari posting negatif tentang dia karena aku ingin tahu tapi ada begitu banyak orang yang bergabung dengan fandom berkat dia," tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru