Ariana Grande dan Pete Davidson Putus, Penggemar Bersorak
Getty Images/Nicholas Hunt
Selebriti

Sejumlah penggemar menyebut bahwa putusnya Ariana dan Pete adalah pilihan yang sangat tepat.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara antara Ariana Grande dan Pete Davidson memang mengejutkan banyak pihak. Meski demikian, tampaknya kabar ini tak menjadi berita buruk bagi semua orang. Jika biasanya penggemar akan bersedih saat idola mereka putus dengan pasangannya, maka Arianators (sebutan fans Ariana) justru merasa sebaliknya.

Segera setelah berita putusnya Ariana dan Pete merebak, para penggemar langsung bersorak dan menunjukkan selebrasi melalui unggahan di akun media sosial masing-masing guna mengekspresikan kebahagiaan mereka. Bahkan mereka tak segan terang-terangan menyebut bahwa putusnya Ariana dan Pete adalah pilihan yang tepat.

"Arianators ... kita benar-benar menang kali ini. Jadi, mari kita rayakan hal ini dengan streaming 'i don't care'," cuit salah satu pengguna Twitter.


Sejumlah penggemar juga mengaku bersyukur lantaran Ariana dinilai akan lebih sehat dan lebih baik usai hubungannya dengan Pete berakhir. "Ya bagus. Ariana akan menjadi sehat dan lebih baik," ungkap seorang penggemar.

Namun, ada juga penggemar yang mengerti bahwa ini merupakan masa-masa sulit untuk Ariana. "Aku merasa senang dan lega tapi dia pasti sangat patah hati, dia benar-benar mengira dia adalah satu-satunya: ((tolong kirimkan cinta padanya," cuit salah satu penggemar. " ku benar-benar berharap Ariana baik-baik saja. Dia perlu istirahat dan fokus pada dirinya sendiri. Tahun 2018 belum menjadi tahunnya sama sekali. Tolong kirim cinta dan positivitasnya guysss," imbuh yang lain.

Sementara itu, Ariana dan Pete dilaporkan putus pada akhir pekan lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan cara baik-baik. Mereka diduga masih saling mencintai, namun sayangnya semuanya tak berakhir romantis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru