Bentuk Agensi Baru, Lee Jong Suk Pisah dengan YNK Entertainment
Hankyung
Selebriti

Kontrak telah berakhir namun keduanya masih memiliki hubungan kerjasama.

WowKeren - Kabar yang menyebutkan tentang berakhirnya kontrak antara Lee Jong Suk dan agensinya YNK Entertainment memang sudah berhembus sejak lama. Bahkan hubungan kerja antara kedua belah pihak itu sudah tersiar sejak April 2018 lalu.

Aktor kelahiran 1989 itu memang digadang-gadang membentuk agensi baru dan segera meninggalkan agensi lamanya. Pada bulan April lalu, Lee Jong Suk sekaligus memberi pengumuman atas terbentuknya manajemen barunya bernama A-MAN Project.

Kendati demikian, Lee Jong Suk tidak serta merta melepaskan hubungan kerjanya degan YNK Entertainment. Mereka sepakat untuk menjalin kemitraan yang belum disebutkan mengenai kerjasamanya nanti.

Pada Senin (15/10) hari ini, Lee Jong Suk benar-benar telah mengakhiri kontrak kerjasama dengan sgensi lamanya. Hal itu juga disampaikan langsung oleh perwakilan agensi kepada media untuk memperjelas pemberitaan.

"Pada bulan September, kontrak manajemen dengan Lee Jong Suk dihentikan," terang perwakilan agensi. "Kami telah memutuskan untuk berpisah."

Hubungan yang semula apik itu membuat YNK turut memberikan doanya untuk masa depan karier Lee Jong Suk. "Meskipun kami telah berpisah dengan Lee Jong Suk, kami berharap yang terbaik di masa depan," lanjut pihak YNK Entertainment.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru