Kesampaian Bertemu Arsy Putri Ashanty, Fans Ini Sampai Nangis Terisak Bikin Netter Jadi Terharu
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Video Arsy bertemu dengan si penggemar ini ikut membuat warganet jadi menangis. Seperti apa?

WowKeren - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau akrab disapa Arsy, putri kecil Ashanty dan Anang Hermansyah memang selalu berhasil menarik perhatian warganet dengan tingkah lucunya. Bocah perempuan yang sebentar lagi genap berusia 4 tahun ini juga makin pintar dan menggemaskan. Tak jarang ia bergaya bak seorang guru yang tengah mengajari muridnya yang tak lain adalah para asisten rumah tangga (ART).

Kali ini dalam akun @queenarsy pada Minggu (14/10), ada sebuah video sangat menarik. Terlihat seorang wanita berhijab yang sengaja datang ke restoran milik keluarga Hermansyah demi bertemu dengan Asry. Wanita tersebut nampak antusias dan tak sabar untuk bertemu dengan Arsy.

Saat si penggemar tersebut bertemu dengan Arsy, ia sampai menitihkan air matanya. Dengan sabar dan masih malu-malu Arsy mengizinkan penggemarnya itu memeluknya.

Dengan polosnya, Arsy berkata pada penggemarnya, "Makasih kakak." Ia juga dengan sabar meladeni sang penggemar untuk berfoto bersama.


Saat Asry tampil bernyanyi bersama Aurel Hermansyah dan Ashanty di panggung, sang penggemar juga tak ketinggalan mengabadikan momen tersebut. "Acio kaget krn ada yg ampe nangis2 hehe ...." tulis akun @queenarsy di keterangan videonya.

Unggahan soal Arsy ini menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang malah mengaku ikut terharu menyaksikan momen pertemuan penggemar tersebut dengan Arsy.

"Salut dg cara mendidik mas anang n mb ashanty,, anak2 jd anak yg low profile , mau menghargai sesama, n sholeh solehah.." tulis akun @thera***. "Ya allah jd ikut nangis," sambung akun @jatia***.

"Jd ikut nangis acio luar biasa kamu," komentar akun @adit***. "Yg meluk siapa kok aku yg nangis," tambah akun @eva***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru