Hijab Heroes, Saat Hijabers Juga Bisa Pamer Kreativitas Kenakan Kostum Superhero ala 'Avengers'
Instagram
SerbaSerbi

Begini gaya hijabers 'Hijab Heroes' saat memakai kostum superhero idola mereka hingga memenangi 'Marvel Becoming Costume Contest' di New York's 2018 Comic Con.

WowKeren - Kepopuler film superhero ala Marvel rupanya juga membuat para penggemarnya adu kreativitas. Dalam kontes yang diselenggarakan di New York bertajuk "Marvel Becoming Costume Contest" ada satu grup yang berhasil mencuri banyak perhatian.

Mereka menamakan kumpulannya sebagai "Hijab Heroes". Mereka adalah para wanita pemakai hijab yang tampil apik mengenakan kostum para superhero. Wanita-wanita ini seolah menunjukkan bahwa hijab tak jadi penghalang untuk mereka mengadu kreativitas dengan para penggemar serial Marvel yang lain.

Benar saja, meski mengenakan hijab, para wanita ini berhasil tampil memukai dengan kostum mereka. Tampil bak Thor, Captain America, hingga Iron Man, potret para wanita ini sukses menjadi viral di berbagai media sosial.

Keunikan tampilan hijab para wanita tersebut juga sukses membuat mereka meraih juara ketiga dari kontes yang berlangsung di New York tersebut. Tak hanya dinilai dari keunikan dan kreativitas kostum mereka, para hijabers ini juga dinilai dari perilaku mereka di atas panggung.


Salah satu pengunggah foto viral tersebut di Twitter adalah Maliha Fairooz. Dalam unggahannya, ia memberikan keterangan "Hello Internet, I give you #HijabHeroes at #nycc2018". Unggahan Maliha itupun menuai banyak respon positif dari para warganet.

"Aku sangat suka ini, warna hijabnya sangat sempurna, tapi kepercayaan diri mereka di setiap foto yang seolah berteriak THOR! Ini sangat membuatku senang," tulis salah satu warganet. "Sangat suka dengan ini, tolong buat lebih banyak cosplay hijab," sahut akun yang lain. "OMG! Gamora dengan hijab ombre warna merah, wooooowwwww," tulis akun yang lain.

Para hijabers yang berkostum bak superhero ini telah menjadi bahan pembicaraan di media sosial, khususnya Twitter. Para warganet kreatif bahkan menjadikan foto para hijabers ini menjadi sebuah poster film ala "Avengers". Maliha sendiri juga telah banyak mendapatkan sorotan dari salah satu editor majalan fesyen ternama.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait