APAN 2018: Jung Hae In Sapa Kembaran dan Pamerkan Senyum Tampan
Live En
Selebriti

Jung Hae In turut memberikan sepatah kata mengenai penghargaan yang diterimanya malam itu.

WowKeren - Gelaran Apan Star Awards 2018 yang diselenggarakan di Hall Universitas Kyunhee memang sudah berakhir. Namun masih banyak tersisa peristiwa menarik dalam acara yang diadakan pada Sabtu (13/10) lalu.

Salah satunya adalah saat Jung Hae In yang bertemu dengan "saudara kembarnya". Mereka sama-sama terjun di dunia entertainment namun memiliki perbedaan bidang. Jika Jung Hae In fokus untuk seni dan akting, kembarannya ini terkenal sebagai salah satu pembawa acara di MBC, Kim Jung Hyun.

Selepas gelaran APAN, MC Kim Jung Hyun memposting swafoto bersama Jung Hae In. DIa juga memberika keterangan foto seolah memperlihatkan betapa miripnya mereka berdua.

View this post on Instagram

진짜가 나타났습니다!!🤩🤩 해인이형~~!!! 이라고 외치며 아는 척 했더니 먼저 다가와 포옹해주시고 인터뷰까지 완전 잘 해주시던 #정해인 느님😭😭 자세한내용은 #섹션tv 에서! #안닮았어요😭 #죄송합니다핸님 #아시아태평양스타어워즈 #apanstarawards2018 #김정현아나운서


A post shared by 김정현 (@__________jayh) on

MC itu menceritakan bagaimana pertemuannya dan saat dia memanggil Jung Hae In. Kim Jung Hyun bahkan memberikan komentar mengenai sikap ramah yang ditunjukkan sang aktor.

Keduanya seolah seperti saudara dan melakukan pelukan sesaat setelah Jung Hae I menghampiri sang MC. Sebenarnya kedua lelaki tampan ini bukanlah saudara kembar, bahkan mereka tidak memiliki hubungan darah sama sekali.

Mereka hanya memiliki kemiripan dengan penampilan menggunakan busana formal. Tidak hanya berfoto, keduanya juga melakukan wawancara singkat termasuk soal kemenangan yang diraih oleh aktor kelahiran 1988 tersebut.

Jung Hae In berhasil menarik perhatian lewat perannya di "Pretty Noona Who Buys Me Food" dan meyabet dua penghargaan sekaligus.Pria bertinggi 178 cm itu meraih K-Star Popularity Award dan Excellence Award Actor Middle-Length Drama.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru