Seksi Umbar Bahu, Netter Puji Penampilan Cantik Jisoo di BBQ Super Concert
Twitter
Selebriti

Penampilan Jisoo di BBQ & SBS Super Concert ini menjadi perhatian para netter.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Jisoo Black Pink memiliki wajah cantik yang dikagumi banyak orang. Bahkan sejak sebelum debut, penyanyi kelahiran 1995 tersebut sudah mencuri perhatian lewat wajah cantiknya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti penampilan Black Pink di acara BBQ & SBS Super Concert yang digelar Minggu (14/10) kemarin. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik Jisoo.

 Pada kesempatan ini, Jisoo mengenakan crop top hitam yang mengekspos bagian bahu dan perutnya. Pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut memadukannya dengan rok mini dan sepatu hak tinggi.


Di hari yang sama, Jisoo sempat mengunggah video via InstaStory. Masih mengenakan kostum panggung, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu menyapa fans dengan senyum manisnya.

 Penampilan Jisoo di BBQ & SBS Super Concert ini menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang memuji penampilan idol yang debut pada 2014 itu dan menyebutnya secantik aktris.

"Wow, aku kaget saat aku membuka postingan. Mulutku nggak bisa terbuka saat melihat fotonya," komentar netter. "Matanya sangat cerah dan cantik," kata netter lainnya.

"Tipe aktris," ujar netter. "Maaf pada fans Black Pink, tapi dulu aku nggak pernah menganggap dia cantik. Tapi aku menyesalinya sekarang. Aku sampai gila, dia cantik banget. Maaf semuanya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru