Ussy Sulistiawaty Kumpul Bareng Geng Kepompong, Mayangsari: Kasihan Ya Saya...
Instagram/ussypratama
Selebriti

Seperti apa keseruan Mayangsari dan Ussy Sulistiawaty saat berkumpul bersama dalam geng kepompong? Yuk, intip...

WowKeren - Mayangsari akhirnya ikut kembali eksis di media sosial. Belum lama ini ia membuat akun Instagram khusus untuk dirinya. Hanya dalam waktu singkat, akun milik Mayangsari sudah diikuti lebih dari 48 ribu pengikut.

Dalam unggahan terakhirnya pada Minggu, 14 Oktober 2018, Mayangsari tampak membagikan foto dirinya bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo. Keduanya tampak tersenyum tipis di depan kamera.

Coffe time is a good idea..πŸ˜πŸ’–β˜• Happy Sunday All❀

Sebuah kiriman dibagikan oleh MSTπŸ’– (@mayangsaritrihatmodjoreal) pada

Tak hanya berbagi momen dengan keluarga, Mayangsari juga sempat mengunggah beberapa foto dirinya bersama para sahabat. Kumpulan sahabat Mayangsari itu dijuluki sebagai Geng Kepompong.

Artis cantik Ussy Sulistiawaty pun sempat membagikan momen keseruan mereka. Ia menggoda Mayangsari yang kini sudah memiliki akun Instagram sendiri.

"Nih, yang baru punya Instagram," ujar Ussy. "Ah... halo, kasihan ya saya ya," timpal Mayangsari seraya tertawa. "Saya banyak belajar dari Ussy."


"ang punya Instagram baru, followersnya langsung cuit cuit cuit," balas Ussy. "Aamiin," balas Mayangsari kembali tertawa.

Tak hanya unggahan di Instagram Story miliknya, Ussy juga mengunggah foto kebersamaan mereka. Mereka pun terlihat kompak saat berfoto bersama.

Selain Ussy, ada pula Momo Geisha hingga Arzeti Bilbina yang berfoto bersama Mayangsari. Mereka terlihat begitu bahagia.

Sontak unggahan Ussy kembali mencuri perhatian Mayangsari. Ia mengaku sangat merindukan kebersamaannya dengan para sahabat.

"Kangen kamu b2," tulis Mayangsari di bagian komentar. "Lepas kangen dan menggenduuuttsssss kita mam teruuusss," sahut Ussy. "Kangen kalian semua jg yg foto kepompong rame2," tambah Mayangsari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait