Tarikan 'Growl' Bareng Pemain '100 Days My Prince', Netter Kaget Nam Ji Hyun Jago Ngedance
Selebriti

Netter menyoroti gerakan Nam Ji Hyun selama menarikan lagu EXO tersebut.

WowKeren - Para pemain "100 Days My Prince" memenuhi janji rating yang sebelumnya mereka buat. Seperti diketahui, drama tvN yang dibintangi Nam Ji Hyun dan D.O. sebagai pemeran utama ini meraup rating 10,4 persen dengan episode terbarunya pekan lalu.

Senin (15/10), tvN mengunggah video para pemain "100 Days My Prince" menarikan lagu "Growl" milik EXO, sesuai dengan janji mereka jika drama menembus rating 10 persen. Netter rupanya menyoroti Nam Ji Hyun.

Banyak netter yang mengaku kaget melihat gerakan Nam Ji Hyun yang luwes selama menarikan "Growl". Mereka tidak menyangka bahwa aktris kelahiran 1995 itu ternyata jago menari.

Lihat postingan ini di Instagram

#백일의낭군님 #시청률공약 #으르렁 다시 한 번 시청자분들께 감사합니다👏👏 그래서 춤영상은 어디있게요오~? 궁금하시다면 초록창에 “백일의 낭군님”을 검색해보세요😊😊 사랑합니다 여러분💕💕 #백낭팀은#사랑입니다❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Nam Ji-hyun (@hyuniiiiiii_95917) pada

"Hong Shim (nama karakter Nam Ji Hyun) menari dengan sangat bagus ya," komentar netter. "Hong Shim benar-benar jago melakukan apapun," tambah netter lain. "Hong Shim jago menari, aku kaget," sahut yang lain. "Wow Nam Ji Hyun ternyata bisa menari dengan bagus," pungkas lainnya.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim (Hong Shim) sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Sementara itu, "100 Days My Prince" episode ke-11 tayang malam ini, Senin (15/10). Bagi yang tidak sabar, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait