Young Lex 'Bohong' Soal Serius Pacari Kathy Indera, Akui Settingan Demi Uang
Selebriti

Young Lex curhat pada Anji tentang hubungannya dengan Kathy hingga impian untuk terus sukses di dunia musik.

WowKeren - Young Lex sempat disindir netizen sebagai anak dari politikus dan anak Ratna Sarumpaet. Ini karena Young Lex juga pernah menyebar hoax muka babak belur seperti Ratna.

Rapper yang tubuhnya dipenuhi tato itu sempat dianiaya oleh sekelompok fans K-Pop garis keras ketika hendak menghadiri acara fan meeting Lisa Black Pink beberapa waktu lalu. Belakangan terungkap kalau Young Lex bohong dan cuma cari sensasi.

Namun ternyata kebohongan Young Lex tak cuma soal dianiaya Lisa. Ia akhirnya blak-blakan pada Anji kalau hubungannya dengan Kathy Indera juga cuma rekayasa.

"Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?" tanya Anji di vlognya. "Lho jelaslah, aplikasi bayar bos," kata Young Lex. "Oh jadi itu settingan?" tanya Anji sekali lagi. "Cuan yang penting cuan," seru Young Lex.


"Jadi kisah-kisah yang kayak gitu, orang kemakan semua sama loe?" tanya Anji. "Kemakan," jawab Young Lex. "Lo sengaja?" tanya Anji. "Sengaja dong," jawab Young Lex.

Anji lantas membahas soal insiden Lisa. Ia penasaran apakah Young Lex tak khawatir jika suatu hari ia malah beneran dipukul orang dan tak ada yang percaya padanya. Young Lex lantas mengungkap jawaban mengejutkan. Rupanya ia justru gengsi mencari simpati saat benar-benar dipukuli.

"Kalau gua dipukulin gua gak akan share," kata Young Lex. "Gak segoblok itu juga kali. Ntar dibully, 'Lo cupu banget, kalah banget lo'."

Young Lex juga cerita impiannya untuk terus sukses di dunia musik. Netter kali ini menyadari kalau dibalik sosoknya kontroversial, Young Lex juga seorang rapper ambisius.

"Cerdas banget obrolan kalian bang anji. Dari statement nya younglek semua nya baik dan inspiratif.. nice," seru netter. "Makasih bang jadi tau bahwa young lex yang terkenal sisi negatifnya di media, ternyata gak se-negatif itu," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait