Berani Jelek di 'Running Man', Lim Soo Hyang dan Lee Ha Na Banjir Pujian
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dua aktris tersebut melakukan hal yang membuat wajah mereka terlihat jelek, berikut komentar netter.

WowKeren - Lee Ha Na dan Lim Soo Hyang sukses menghebohkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (14/10). Dua aktris cantik ini benar-benar tidak merasa perlu menjaga imej mereka sebagai aktris selama bermain game bersama Yoo Jae Seok dkk.

Dalam episode tersebut, member-member "Running Man" dibagi menjadi dua tim yaitu tim Voice dan tim Face. Lee Ha Na menggawangi tim Voice yang diambil dari drama hits yang dibintanginya, "Voice" OCN. Sedangkan Lim Soo Hyang memimpin tim Face yang berhubungan dengan "My ID is Gangnam Beauty", drama JTBC yang dibintanginya belum lama ini.

Salah satu permainan mengharuskan mereka menakan wajah dengan plastik bening. Hasilnya, wajah mereka akan terlihat sangat jelek. Namun Lim Soo Hyang dan Lee Ha Na melakukannya tanpa peduli terlihat jelek. Keduanya sukses membuat netter terkesan.


Lim Soo Hyang dan Lee Ha Na \'Running Man\'

Source: Naver

"Yoo Jae Suk terus menyebut Lee Ha Na, episode hari ini yang terbaik. Tolong datang ke 'Running Man' lagi," komentar netter. "Aku sangat menyukai Lim Soo Hyang," tambah netter lain. "Lim Soo Hyang imut banget," puji netter. "Aktris Lee Ha Na cantik dan juga manis, ah aku suka banget," sahut yang lain. "Aku sangat menyukai Lee Ha Na! Permainan terakhir kocak sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Running Man" masih akan menghadirkan bintang-bintang tamu seru. Variety show ini bisa disaksikan setiap Minggu pukul 4:20 sore waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait