Luna Maya Bagikan Kutipan Galau Tentang Pemilik Hati, Warganet Kembali Seret Ariel NOAH
Instagram/lunamaya
Selebriti

Para fans beramai-ramai menandai akun Instagram Ariel usai membaca kutipan galau milik Luna Maya berikut ini.

WowKeren - Hubungan asmara selama lima tahun yang dibina oleh Luna Maya dan Reino Barack telah berakhir. Menanggapi kabar tersebut, Reino sempat mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Luna memang sudah lama berakhir. Bahkan, Reino sendiri sempat mengaku ogah menikahi Luna.

Buntut dari kabar putusnya itu, Luna pun sempat membagikan sejumlah kutipan galau dalam akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, mata sembab hingga insomnia Luna pun menjadi sorotan.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (14/10), pemain film "Suzanna: Bernapas Dalam Kubur" ini kembali membagikan kutipan galau. "Your heart deserves a home filled with love, hope and light (Hatimu pantas mendapatkan sebuah rumah yang penuh dengan cinta, harapan dan cahaya)," bunyi kutipan tersebut lengkap dengan hiasan daun maple di sebelah kiri.

Unggahan Luna ini ramai mendapat komentar dari warganet. Namun, tidak sedikit netter kembali menyarankan Luna untuk kembali ke pelukan sang mantan, Ariel NOAH. Apalagi hubungan Ariel dengan Sophia Latjuba juga akhirnya kandas di tengah jalan.

"Mungkin memang kalian ditakdirkan untuk bersama selamanya.. @ariel_inst," tulis akun @ekha***. "Sayang kak luna... sayang mas aril.... smga d persatukan kmbali....aamiiin..." tambah akun @fadillah***.

"Udah mba luna mending balik sama @ariel_inst aja. Cuco meong," komentar akun @nimut***. "Bor kemari dong @ariel_inst," sambung akun @itsname***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait