Terpukau Penampilan Jun Ji Hyun di Event Baru, Netter: Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee Kalah Cantik
Official
Selebriti

Banyak netter yang menyebut Jun Ji Hyun aktris paling sempurna. Setuju?

WowKeren - Jun Ji Hyun menghadiri event launching produk baru oleh brand perhiasan "STONEHENgE" yang bertajuk "Beautiful Moments" pada 12 Oktober. Aktris yang baru saja melahirkan putra keduanya pada Januari 2018 ini sukses memukau publik dengan penampilannya.

Dalam event tersebut, Jun Ji Hyun mengenakan blus hitam dipadu rok bermotif abstark. Bintang drama "Legend of the Blue Sea" ini terlihat cantik berkelas dan sangat elegan. Tak heran jika netter sampai tak bisa berkata-kata lagi saking terpesonanya dengan kecantikan Jun Ji Hyun.

Foto Jun Ji Hyun saat menghadiri "STONEHENgE" yang baru dirilis agensinya pun langsung menjadi hot topik. Dalam foto, aktris yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini tampak serius melihat-lihat kalung produk brand yang diiklankannya.

Jun Ji Hyun

Source: Naver


"Benar-benar ya, aku tidak bisa mendeskripsikan kecantikannya karena sudah di atas level," komentar netter. "Jun Ji Hyun benar-benar yang terbaik. Ada aktris-aktris top yang super cantik seperti Song Hye Kyo, Kim Tae Hee serta Kim Hee Sun, tapi mereka semua kalah. Tidak ada aktris sesempurna Jun Ji Hyun. Dia benar-benar dewi yang terbaik," tambah netter lain.

"Semuanya yang ada pada Jun Ji Hyun itu sempurna. Dia dilahirkan untuk menjadi aktris. Selebritis lainnya ada yang cantik tapi tidak tinggi, begitu juga sebaliknya, tapi Jun Ji Hyun memiliki semuanya," sahut yang lain. "Menurutku, aktris Korea tercantik adalah Jun Ji Hyun, yang lain memang cantik, tapi tidak ada yang elegan seperti dia," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru