Ikutan Tren 'Falling Stars Challenge', Boy William Malah Bikin Warganet Jadi Lapar
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan foto uniknya melakukan tantangan 'jatuh mewah' yang belakangan menjadi tren di media sosial.

WowKeren - Tantangan "jatuh mewah" alias "falling stars challenge" masih menjadi trending di media sosial, terutama Instagram. Dalam tantangan ini, orang yang mengikutinya diharuskan jatuh tersungkur di atas tanah atau aspal dengan barang-barang berserakan.

Kali ini, aktor ganteng Boy William tak mau ketinggalan meramaikan tantangan satu ini. Kekasih dari Karen Vendela ini membagikan foto tantangannya itu dalam unggahan di akun Instagram pada Senin (15/10).

Berlokasi di depan restoran miliknya, Boy terlihat jatuh tersungkur di lantai. Terdapat buah pisang, nanas hingga alpukat beserta makanan-makanan lain yang mengelilingi Boy. Tak hanya itu, ada juga cangkir beserta sandal jepit bukan sepasang yang turut meramaikan aksi pria berusia 26 tahun ini.

"Tuh kan jadi ikut2an falling star falling star... " tulis Boy di keterangan fotonya. "Terserah deh mau di katain apa hahaha... @dapur.boy #fallingstarschallenge."


Unggahan Boy ini menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit netter malah mengaku lapar melihat makanan berserakan di lantai milik Boy.

"Tuh kan gue laperrr liat kerupuk," tulis akun @olivia***. "Kak @boywilliam17 jadi laper liat makanannya," sambung akun @site***.

"Bikin laper liat nyaa," komentar akun @riska***. "Ko aku jadi laper ya.." tambah akun @djesy***."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru