Menjadi Ibu Selama 3 Minggu, Ini Hal Luar Biasa yang Dirasakan Putri Marino
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri berbagi pengalaman saat pertama kali menjadi ibu lewat kalimat puitis di salah satu unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Kebahagiaan mendapatkan anak pertama sedang dirasakan oleh Putri Marino dan Chico Jericho. Putri diketahui melahirkan seorang bayi perempuan pada 24 September kemarin. Putri kecil pasangan artis tersebut diberi nama Surinala Carolina Jarumilind.

Telah 3 minggu menjadi seorang ibu, berbagai hal dirasakan oleh pemain "Jelita Sejuba" ini. Melalui unggahan di Instagram milik Putri pada Minggu (14/10) kemarin, ia berbagi kisah soal menjadi ibu.

Tak biasa, Putri membagikan kisahnya tersebut dengan kalimat-kalimat puitis. Diketahui, Putri memang menjadi salah satu artis yang kerap memberikan keterangan puitis pada berbagai unggahannya di media sosial.

View this post on Instagram

“..bersamanya....setiap detik yang tidak terbuang sia-sia...untuk pertama kalinya, ku merasa si waktu berada di pihakku...atau hanya perasaanku saja?....” Menjadi seorang ibu itu membahagiakan sekali...banyak hal baru yang kupelajari setiap harinya... Kalau ditanya...satu dari banyak hal yang paling mengesankan apa selama 3 minggu ku menjadi ibu...akan ku jawab...menyusui 💙 🤱🏾


A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Putri merasa sangat bahagia bisa menjadi seorang ibu. Ia merasa mempelajari banyak hal baru. "'..bersamanya....setiap detik yang tidak terbuang sia-sia...untuk pertama kalinya, ku merasa si waktu berada di pihakku...atau hanya perasaanku saja?....' Menjadi seorang ibu itu membahagiakan sekali...banyak hal baru yang kupelajari setiap harinya...," tulis Putri dalam keterangan fotonya di Instagram.

Wanita berusia 25 tahun ini juga meceritakan soal hal yang paling mengesankan selama menjadi ibu. "Kalau ditanya...satu dari banyak hal yang paling mengesankan apa selama 3 minggu ku menjadi ibu...akan ku jawab...menyusui," lanjut Putri.

Sementara itu, Chico dan Putri sepertinya masih membatasi komentar pada unggahan mereka berdua. Sebelumnya, rumah tangga Putri dan Chico kerap menuai banyak komentar negatif. Salah satunya adalah mengenai isu hamil duluan yang menyerang Putri Marino.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru