Bahas Pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Netter Malah Jodohkan Via Vallen-Billy Syahputra
Instagram
Selebriti

Via Vallen sebelumnya pernah ditanya pendapatnya mengenai kebenaran pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

WowKeren - Konflik antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta terus berlanjut dan belum menemukan titik terang. Keduanya masih saling mempertahankan pendapat masing-masing mengenai status pernikahan mereka.

Sebelumnya, Kriss mengaku telah menikahi Hilda pada tahun 2015 lalu. Akan tetapi, Hilda membantah dan mengaku tak pernah menikah dengan Kriss. Hilda pun melayangkan gugatan pembatalan nikahnya dengan Kriss ke pengadilan.

Namun, gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda tersebut telah ditolak pengadilan, sehingga pernikahannya dengan Kriss dinilai sah di mata hukum. Kekasih Billy Syahputra tersebut pun masih enggan mengakui pernikahannya dengan Kriss.

Kali ini, beredar video saat pedangdut Via Vallen ditanya pendapatnya mengenai pernikahan Hilda dan Kriss. Saat itu, Via sedang mengisi acara "Brownis Sahur" bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur. Video tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (15/10).

"Kalau menurut kamu, Hilda sudah menikah atau belum dengan Kriss Hatta?" tanya Ruben Onsu yang mengisi acara tersebut. "Harus dijawab? Mas Bil, jawab enggak?" ujar Via ke Billy. "Jawab aja terserah kamu. Kan aku udah pernah cerita sama kamu apa yang sebenarnya terjadi," sahut Billy.


Via Vallen

Instagram

Meski mengaku tak ingin iku campur, Via secara gamblang membenarkan bahwa Hilda dan Kriss sudah menikah. Apalagi pedangdut berusia 27 tahun tersebut ingin segera turun, lantaran sedang dipasangi alat yang membuatnya menggantung di udara.

"Sebenarnya aku enggak mau ikut-ikut urusannya dia sama mbak Hilda sih, tapi karena aku pengin turun dan aku emang enggak bohong, aku orangnya jujur, emang iya udah nikah," jawab Via. "Berarti menurut kamu Hilda dan Kriss udah menikah?" tanya Wendi. "Iya udah," kata Via.

Para netter pun menyindir Billy yang telah menceritakan hal sebenarnya ke Via, namun masih membela Hilda yang tak mengakui pernikahannya dengan Kriss. Menariknya, netter lain malah menjodohkan Billy dengan Via.

"Disitu kan si billy bilang ' kalo dia udh ceritain semuanya sama Via ' dan jawaban Via membenarkan kalo hilda & kris udh nikah. Brrti sbnrnya si billy ini udh tau mrka nikah, ,tp tetep ngotot yaa belain bilang gk prnah ada pernikahan," tulis akun @pras*****a0810. "Si bili ini knp sih? Cinta buta ampe segitunya bused!" seru akun @hoon*****colate.

"Lah bily blg uda crita apa yg sebenernya terjadi trus via jawab jujur brati billy mengakui kan kalo ad pernikahan," tulis akun @wiwi***tian. "Billy sama via ajah sih ga neko2," sahut akun @ema****nie. "Mending bili sama via dah," sambung akun @de***fw.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait