Rilis Poster dan Teaser, 'Milly & Mamet' Juga Umumkan Tanggal Tayang
Instagram/millymametmovie
Film

Poster 'Milly & Mamet' juga menampilkan tokoh baru yang diperankan Jullie Estelle dan Yoshi Sudarso.

WowKeren - "Milly & Mamet" merupakan film spin off dari "Ada Apa Dengan Cinta?" yang sebelumnya sukses menarik perhatian publik. Dalam film ini, kisah cinta yang disuguhkan bukan lagi tentang Cinta-Rangga, melainkan pasangan juga yang tak kalah menarik perhatian, Milly dan Mamet.

Meski masih berada di bawah naungan Miles Production, "Milly & Mamet" akan disutradarai sosok yang berbeda dari film-film AADC sebelumnya. "Milly & Mamet" rupanya menggandeng sutradara muda Ernest Prakasa. Berdasarkan poster film yang dirilis pada Senin (15/10), pria yang dikenal lewat debutnya sebagai komedian Stand Up ini juga menjadi salah satu pemeran.


"Milly & Mamet" semakin menarik dengan kehadiran dua pemeran baru yang tidak ada dalam film AADC sebelumnya, yakni Julie Estelle dan Yoshi Sudarso. Film yang yang tetap dibintangi Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara ini rencananya akan tayang pada 20 Desember 2018 mendatang.

Selain poster dan tanggal tayang, "Milly & Mamet" juga merilis teaser yang masih hanya dapat disaksikan lewat Line Today Movie. Teaser tersebut menampilkan potongan-potongan adegan dengan latar suara detak jantung.

Teaser film diawali dari geng Cinta di sebuah club, Milly-Mamet di dalam mobil, Jullie dan Yoshi yang tampak berada di sebuah ruangan kantor, dan beberapa adegan lain. Dalam potongan-potongan tersebut, terdapat pula Eva Celia, Melly Goeslaw, dan Isyana Sarasvati yang sebelumnya juga dinyatakan ikut menjadi salah satu pemeran. Berdasarkan keterangan pada teaser, Official trailer baru akan dirilis pada 20 November mendatang.

\'Milly & Mamet\'

Line Today

Netter pun dibuat tak sabar menantikan film "Milly & Mamet" yang masih akan tayang pada akhir tahun 2018. Kesuksesan Ernest pada film-film garapannya terdahulu membuat netter tak ragu lagi untuk menyaksikan "Milly & Mamet".

"Pasty seru bangetttzz inihh... Gx pernah kelewat nih film'a kokoh kocak hee," komentar akun @byantyani***. "Wahh pokoknya kaga boleh absen nontonin filmnya ko @ernestprakasa dahh selalu setia tiap tahun nontonin karyanya ga pernah mengecewakan," tulis akun @fhr***.

"Proyek Ernest ketiga sebagai sutradara dan penulis naskah! Jaminan kualitas, apalagi setelah 'Cek Toko Sebelah' dan 'Susah Sinyal'. Biasanya sangat selektif banget kalo nonton film Indonesia, apalagi genre roman-komedi gini - tapi selalu optimis mahakarya @ernestprakasa selalu bagus!" sahut akun @gilangei***. "Sepertinya @millymametmovie bakal jadi film ketiga Koh @ernestprakasa yg gue tonton di Bioskop setelah 'CTS' dan 'Susah Sinyal'. Jarang ntn film Indonesia tapi kalau yg ini gak boleh ketinggalan," balas akun @andrewli***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...