Pamer Foto Hasil USG, Momo Geisha Ungkap Pengorbanan Demi Sang Janin
Instagram /therealmomogeisha
Selebriti

Para netter pun ikut memberikan doa untuk Momo dang sang calon buah hati agar selalu sehat.

WowKeren - Penyanyi Momo Geisha kini diketahui sedang hamil calon buah hati pertamanya. Sebelumnya, Momo telah mengadakan acara perayaan tiga bulan kehamilannya.

Kali ini, Momo membagikan hasil tes Ultrasonografi (USG) melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (15/10). Menyertai foto tersebut, Momo pun mengungkapkan pengorbanannya demi mendapatkan sang calon buah hati. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut mengaku banyak memanjatkan doa kepada Tuhan agar diberikan momongan.

"Butuh byk pengorbanan yg sdh dilakukan utk menanti kehadiranmu. Byk doa yg dipanjatkan dan usaha yg tercurah demi menantimu.." tulis Momo di bagian keterangan foto. "Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari. Meminta dgn kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kpd Sang Maha Pencipta."

Lebih lanjut, Momo juga bersyukur kepada Tuhan yang telah mengabulkan permintaannya. Vokalis band Geisha tersebut juga berdoa agar calon bayinya tumbuh sehat dan kuat hingga lahir nanti.


"Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa2 kami. Tumbuhlah dgn sehat dan kuat sampai kamu lahir nak," sambung Momo. "Semoga dgn postingan ini , byk doa2 utk sy dan janin sy agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir."

Usai melihat foto yang diunggah Momo tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka turut berbahagia dan mengucapkan selamat untuk kehamilan Momo. Tak lupa, para netter juga memberikan doa untuk Momo dan calon bayinya.

"Selamat kk @therealmomogeisha semoga baby en mamanya sehat terus sampai persalinan nanti," komentar akun @lufidwile*****. "Aamiin.. semoga selalu diberikan kesehatan untuk mommy & debay nya, aamiin..." tambah akun @sitiisup*****.

"Saya doain semoga sehat selalu ibu dan anak nya amin," tulis akun @erina*****liani56. "Alhamdulilahh.. selamat yaa cyiin.. turut berbahagia, semoga semuanya nanti dimudahkan dan dilancarkan.. Aamiin ! @therealmomogeisha," seru akun @be****11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait