Michael Buble Dirumorkan Pensiun dari Dunia Musik, Pihak Manajemen Beri Klarifikasi
Getty Images
Musik

Pihak perwakilan Michael menyebut bahwa sang musisi hanya mengungkapkan emosi yang dirasakannya terakit penyakit sang putra.

WowKeren - Baru-baru ini, santer beredar kabar yang menyebut bahwa Michael Buble bakal pensiun dari dunia musik setelah mengeluarkan album terbarunya, "Love" yang akan dirilis pada bulan November mendatang. Michael disebut-sebut ingin mengakhiri kariernya di dunia musik lantaran sang putra, Noah mengidap penyakit kanker hati sejak dua tahun lalu.

Musisi asal Kanada tersebut mengatakan bahwa dirinya tak lagi ingin mengejar popularitas. Bahkan ia juga akan menjauh dari sorotan kamera setelah merilis album "Love" mendatang. Musisi berusia 43 tahun itu juga berbicara tentang dampak penyakit putra sulungnya pada keluarga mereka.

"Seluruh hidupku berubah. Persepsiku tentang kehidupan. Aku tidak tahu apakah aku bisa menyelesaikan wawancara ini tanpa menangis. Aku tidak pernah kehilangan kendali atas emosiku di depan publik," ungkap ayah tiga anak itu beberapa waktu yang lalu. "Aku pensiun dari bisnis musik. Aku telah membuat rekaman sempurna dan sekarang aku dapat pergi dari posisi puncak," imbuhnya.


Sempat membuat kehebohan di kalangan penggemar, kini ihak representatif Michael justru membantah laporan tersebut. Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (16/10), perwakilan sang musisi menyebut bahwa kabar yang beredar tidak benar adanya.

Saat wawancara tersebut, Michael hanya berbicara tentang emosi yang dirasakannya kala menghadapi penyakit sang putra. Tim manajemen Michael juga dikabarkan memposting pernyataan terpisah di akun penggemar Michael, The Buble Insider.

Pernyataan itu meminta untuk tidak lagi membagikan kabar pensiun sang musisi dan menghapus setiap postingan yang berkenaan dengan berita tersebut. Meski Michael belum angkat bicara lagi, namun klarifikasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar sang musisi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru