Reunian dengan Daesung, Sandara Park Diminta Fans Kunjungi G-Dragon di Militer
Instagram/daraxxi
Selebriti

Fans meminta Dara mengunjungi G-Dragon, musisi yang pernah digosipkan dengannya.

WowKeren - Para personel Big Bang saat ini sedang menjalani wajib militer, termasuk Daesung. Memulai tugasnya Maret lalu, pemilik nama lengkap Kang Daesung tersebut kini tengah menjalankan tugas sebagai tentara aktif.

Daesung belum lama ini rupanya berkesempatan untuk bertemu Sandara Park. Minggu (14/10) lalu, Dara membagikan fotonya bersama Daesung di akun Instagram @daraxxi miiliknya.

Dalam foto tersebut, Dara dan Daesung terlihat akrab di mana Dara yang mengenakan blazer hitam dan topi beret warna senada tampak berpose V. Sedangkan Daesung yang mengenakan seragam militer tampak mengacungkan ibu jari.


"Aku kangen sekali padamu! Tentara Kang Daesung kelihatan manly dan keren saat Let's Win Festival! Let's win!" tulis Dara pada caption postingannya.

Postingan Dara ini pun dibanjiri oleh komentar-komentar fans. Menariknya, tak sedikit dari mereka yang meminta Dara agar mengunjungi G-Dragon di militer. Seperti yang kita tahu, keduanya memang sempat digosipkan pacaran.

"Kau bertemu Daesung! Aku sudah kangen banget!" komentar fans. "Bisakah kau juga mengunjungi GD dan memposting foto dengannya?" kata netter lainnya. "Apa kau juga berencana bertemu member yang lain? Bagaimana dengan GD?" ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru