Beli Gedung dan Rumah Untuk Orangtua, Soyu Bikin Netter Iri
Instagram/soooo_you
Selebriti

Menjadi penyanyi terkenal membuat Soyu bisa membeli rumah untuk kedua orangtuanya.

WowKeren - Bergabung dengan grup setenar Sistar membuat Soyu banjir tawaran pekerjaan. Lagu-lagu kolaborasinya juga banyak diunduh di berbagai situs digital.

Setelah Sistar bubar di tahun 2017, semua membernya melakukan kegiatan individu yang mereka inginkan. Dalam hal ini Soyu memilih sebagai bersolo karier dan mengeluarkan single berjudul, "All Night".


Kesuksesan Soyu mengundang rasa penasaran publik mengenai pendapatannya sebagai seorang artis. Pada acara radio "KBS Cool FM Kim Seung Woo and Jang Hang Hoon", Soyu mendapat pertanyaan dari salah satu pendengar mengenai penghasilannya sampai saat ini. Para penyiar radio juga mengaku penasaran dengan hal tersebut.

Soyu mengaku jika dirinya berhasil membahagiakan orang tuanya. Soyu mengatakan baru-baru ini ia membelikan orangtuanya sebuah rumah. Soyu juga membeli sebuah gedung untuk investasi.

Soyu

netibuzz

Kedua penyiar tersebut merasa iri dengan Soyu. Bukan hanya rumah, Soyu juga berhasi membeli gedung. Padahal harga tanah di Seoul sangat mahal.

"Aku iri, aku juga ingin punya gedung sekaligus rumah. Tapi kenapa kamu membeli rumah juga membeli sebuah gedung?" tanya penyiar. "Aku pertama-tama membeli rumah, dan itu untuk kedua orangtuaku. Baru kemudian aku membeli sebuah gedung," jawab Soyu.

Pernyataan Soyu mengundang decak kagum dan juga rasa iri kepada netter. Namun netter tidak heran dengan penghasilan Soyu, mengingat dirinya pernah menjadi member grup setenar Sistar, bahkan lagu-lagu solonya selalu laris manis di pasaran.

"Karier Sistar sangat bagus dan semua lagu solonya terkenal. Aku perkirakan dia menghasilkan minimal 5 juta won (sekitar Rp 67 juta)," ungkap netter. "Kamu juga bisa menghasilkan banyak uang meski kamu tidak seberapa terkenal, aku pikir daya tari Soyu adalah kejujurannya," ungkap netter lainnya.

Mau tak mau netter juga membandingkan penghasilan bintang-bintang besar lainnya, Seperti BTS dan Suzy. BTS banyak menghasilkan uang dari konser, album, dan menjadi bintang tamu di luar negeri. Sedangkan Suzy dijuluki ratu iklan Korea karena banyaknya kontrak iklan yang dia buat.

"Jika Soyu menghasilkan sebanyak ini, aku berpikir berapa ya yang dihasilkan BTS," tanya netter penasaran. "Suzy sepertinya menghasilkan 20 kali lipat lebih banyak dibandingkan oleh Soyu," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...