Fans Fanatik Anang Hermansyah Lakukan Ini, Ashanty Cemburu Sampai Bete!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Menariknya, dari sekian banyak fans yang datang, tampak seorang wanita yang menangis tersedu sambil melihat ponsel miliknya. Ia pun melakukan aksi di luar dugaan...

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sebagai keluarga yang cukup harmonis. Tak heran jika ada banyak orang yang menyukai keluarga Anang, termasuk mantan suami Krisdayanti itu sendiri.

Hal ini terbukti saat keluarga Anang menghadiri acara pembukaan gerai resto terbaru mereka di Cilegon. Layaknya pemilik bisnis lainnya, keluarga Anang juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Menariknya, dari sekian banyak fans yang datang, tampak seorang wanita yang menangis tersedu sambil melihat ponsel miliknya. Rupanya wanita itu ingin berfoto bersama Anang.

Seolah memahami perasaan sang wanita, tim pun memperbolehkan berfoto bersama. Tentu saja, wanita itu langsung histeris. Akhirnya, ia berhasil memeluk dan berfoto dengan Anang.

Lucunya, Ashanty yang awalnya ngakak langsung dibuat sewot dan bete dengan kelakuan fans fanatik Anang. Sedangkan Anang sendiri hanya tertawa melihat aksi fans fanatiknya itu.

Unggahan akun @genk_ijo itu pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit pula yang memuji jika Anang memang pantas dijadikan idola. Sebagian lainnya menyoroti ekspresi Ashanty.

"Lahh kirain nangis2 kmrn ngefans arsy atw ziel.Taunya...wkwkwkwk..pagi2 dh ngakak.hahaha," tulis akun @lis***4re. "Hahahaha haha.... Mas Anang itu orang yg baik hati.... Jd ga mikirin yg macem2...sukses utk keluarga Asix," sahut akun @rina****hani.

"Sumpah ngakaakkk....Kynya bunda @ashanty_ash pas terakhirnya rada bete yaa....mgkn dlm hati nya 'lebay bgt sih nih tante'....love this family," balas akun @vindr***nny. "Bunda gak marah, malah terlihat seneng ada sebegitu antusiasnya fans mas anang," tambah akun @dheah****stianti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait