Raditya Dika Foto Bareng Paula Verhoeven, Netter Sebut Bak Angka 10
Instagram
Selebriti

Hal tersebut dikarenakan perbedaan tinggi badan Raditya Dika dan Paula Verhoeven yang cukup jauh.

WowKeren - Raditya Dika dekenal sebagai artis multitalenta yang selalu berhasil membuat publik terhibur. Belum lama ini, Radit mengundang Baim Wong dan Paula Verhoeven ke kediamannya.

Rupanya, Radit mengundang Baim dan Paula untuk bertanya jawab jelang pernikahan mereka. Seperti diketahui, Baim dan Paula berencana melangsungkan pernikahan pada 22 November mendatang.

Selain itu, Radit juga menunjukkan fotonya bersama Paula di Instagram pada Senin (15/10). Dalam foto tersebut, Radit berdiri di samping Paula. Menariknya, tinggi badan Radit dan Paula terpaut cukup jauh.

Sontak foto yang diunggah Radit tersebut pun ramai dikomentari oleh ribuan netter. Mereka menyoroti perbedaan tinggi badan Radit dan Paula, serta menyebut mereka bak angka 10.

"Kalah tinggi kak @raditya_dika Hehehe," komentar akun @riskyoktami*****pai. "Cari kursi bang,biar sama tingginya," imbuh akun @riki****1520. "Gila tngginya beda jauh bgt," seru akun @eu*****ak.

"Kek angka 10," tulis akun @anisa*****naputri. "Aku ngeliat kaya angka 10," tambah akun @febiana*****irliciuous. "Persis angka 10... tau sendiri khan mana yg angka 1 & 0," sahut akun @ainun*****yanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait