Dulunya Dituduh Ingin Bunuh Suzanna Demi Warisan, Clift Kini Tak Mau Pajang Foto Mendiang Istri
Selebriti

Clift menjelaskan alasan utama dirinya tak lagi memajang foto Suzanna di rumahnya.

WowKeren - Sosok Suzanna memang cukup fenomenal. Ia sukses membuat para penikmat film Tanah Air merinding karena penampilannya di layar lebar.

Masyarakat bahkan mengenal mendiang Suzanna sebagai ratu horor. Bahkan imej seram itu masih melekat meski ia sudah 10 tahun wafat sejak 15 Oktober 2008.


Istri kedua Clift Sangra, Nana Mahliana Hasan, mengungkap kalau tak seorangpun berani menempati kamar favorit Suzanna di kediamannya di Magelang. Nana mengaku kalau ia sendiri juga ngeri jika harus berada di kamar tersebut.

"Iya enggak ditempatin lagi, enggak ada yang berani. Dari dia meninggal sampai sekarang enggak (ada yang nempatin)," kata Nana soal kamar milik mantan istri Clift tersebut pada Grid.ID. "Gimana ya kayaknya soalnya sudah punya kamar sendiri untuk ditempatin, terus kayaknya ngeri juga kan nempatin gitu (kamar Suzanna). Pernah kan lagi mati listrik, semua mati tapi kok di situ (kamar Suzzanna) nyala sendiri, terus yang kedua kipas anginnya nyala."

Clift juga mengaku kalau terkadang ia mendengar suara tembok seperti diketuk. Begitu dua sampai tiga tahun meninggal, tembok masih diketuk," terang Clift.

Setelah menikah lagi, Clift juga berusaha menghapus bayang-bayang Suzanna. Ia bahkan tak lagi memajang foto cantik Suzanna saat masih muda.

"Nggak ada, kan nggak enak udah punya istri," kata Clift. "Kalau anak saya tanya ini siapa kan nggak enak ngejelasin siapa. Saya jaga perasaan aja enggak ada maksud apa-apa."

Meski begitu, Clift mengaku masih menyimpan beberapa foto Suzanna. Ia tetap berusaha menghormati mendiang istrinya tersebut.

"Fotonya masih saya simpan di handphone buat pribadi. Istri, anak tahu tapi biar mereka tahu aja buat konsumsi pribadi," kata Clift. "Foldernya saya kasih nama khusus, ada 99 foto saya ambil yang penting aja."

Sosok Clift sempat jadi sorotan karena perseteruannya dengan keluarga Suzanna. 2003 silam, 3 ART Suzanna mengaku disuruh Clift membunuh majikan mereka demi warisan. Clift juga dituding menyewa pembunuh bayaran dan memberi imbalan Rp 50 juta untuk membunuh istrinya Putri Suzanna, Kiki Maria, marah dan ribut dengan Clift. Puncaknya Clift menembak suami Kiki, FX Abriyarso Prihanto Boyho, hingga berujung masuk penjara.

Clift juga bersikap janggal ketika Suzanna wafat 2008 akibat diabetes. Ia menutup diri dan tak membolehkan keluarga Suzanna menggelar misa di rumahnya. Setahun setelah Suzanna meninggal, Clift menggelar pernikahan mewah dengan Nana. Sedangkan putri Suzanna, Kiki, malah kabarnya tak mendapat warisan apapun dari ibundanya.

You can share this post!

Related Posts