Selalu Ucapkan Kata Ini, Kebiasaan Nagita Slavina Saat Marahi Rafathar Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak netter yang gemas melihat kebiasaan Nagita Slavina saat marahi Rafathar berikut ini.

WowKeren - Berbagai topik seputar kehidupan Nagita Slavina seolah tak pernah gagal menarik perhatian publik. Selalu ada saja hal dari Nagita yang mengundang berbagai komentar dari netter. Tak terkecuali soal cara Nagita dalam mendidik putra pertamanya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Nagita sering mendapat pujian dari netter lantaran dianggap menerapkan cara mendidik yang tegas kepada Rafathar. Kakak Marsha Tengker itu juga diketahui memiliki cara sendiri untuk menghadapi putranya ketika nakal. Kendati begitu, Nagita tetap memiliki sifat seperti kebanyakan ibu-ibu yang kadang marah dengan putranya.

Dalam unggahan akun @chevirgo diketahui bahwa Nagita memiliki kebiasaan unik saat memarahi Rafathar. Dimana aktris kelahiran 1988 itu selalu mengucapkan kata "Malik Ahmad" kala memanggil anaknya yang sedang nakal. Seperti saat Rafathar enggan berhenti bermain air dalam tayangan "Janji Suci" belum lama ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Lagi dan lagii 🤣

Sebuah kiriman dibagikan oleh RaffiNagitaRafathar 👪 ❤ (@chevirgo) pada

"A udah A, Malik Ahmad udah yuk sayang," kata Nagita dalam tayangan yang diunggah ulang oleh akun @chevirgo. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan akun fanbase Nagita dan Raffi tersebut. Banyak netter yang justru gemas melihat kebiasaan Nagita saat memarahi putranya.

"Selalu ngakak klo mamagi bilang malik ahmad," kata netter. "Tak ulang terus, kok lucu ya haha," seru yang lain. "Gue puter2 terus video nya gemess," celetuk lainnya. "Kata mama gigi 'maliikkkkkk' (emoji gemas)," ujar netter lain. "Ngakak pas dengar malikk wkwk," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait